Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Saturday 21 February 2015

Biodata Profil Alyssa Soebandono


Biodata Profil Alyssa Soebandono. Halo teman-teman berjumpa lagi dengan saya nih. Gimana kalian kangen gak sama saya? hehehe tenang aja teman pada kesempatan kali ini saya akan memberikan kepada kalian Biodata Profil Artis tanah air tercinta Indonesia raya ini. Mau tahu siapa dia? udah penasaran siapa dia? hehehe sama, aku juga! hehehe pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Biodata Profil artis cantik bernama Alyssa Soebandono. Kalian udah tahu orangnya kan? saya yakin pasti udah, tapi apakah kalian udah tahu juga Biodata atau Profilnya? saya yakin juga ada yang jawab udah dan ada yang jawab belum hehehe. Yang belum silahkan ikut saya, karena saya sudah siapkan biodata profilnya si Alyssa ini. Yuk kita simak artikel berikut.

Biodata Profil Alyssa Soebandono


Alyssa Soebandono atau yang akrab dipanggil Icha adalah artis yang lahir pada 25 Desember 1991 di Jakarta. Icha adalah anak kedua dari tiga bersaudara dari pasangan J.P. Soebandono dan Anggi W. Soebandono. Icha mulai dikenal masyarakat Indonesia sejak dia membintangi film pertamanya yang berjudul "Petualanagan Sherina" pada tahun 2000.
Untuk lebih jelasnya yuk kita lihat Biodata Profilnya Icha di bawah ini.

Biodata Profil Artis











Nama Lengkap: Alyssa Soebandono
Nama Panggilan: Icha
Tanggal Lahir: 25 Desember 1991
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Zodiak: Capicorn
Agama: Islam
Nama Orang Tua: J.P. Soebandono dan Anggi W. Soebandono
Status: Menikah
Pasangan: Dude Harlino
Anak: Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino
Pekerjaan: Aktris
Tahun Aktif: 2000-sekarang
Twitter: @Alysa_Sobandono

Film Alyssa Soebandono:
Inikah Rasanya Cinta? (2005), Janus: Prajurit Terakhir (2003), dan Petualangan Sherina (2000).

Sinetron Alyssa Soebandono:
Cinta Anak Cucu Adam, Yang Muda Yang Bercinta, Lagu Cinta Nirmala, Kejora dan Bintang, Alisa, Upik Abu dan Laura,Pengantin Remaja, Aisyah, Kakak Iparku 17 Tahun, Ada Apa Denganmu, Baby Doll, Bunga D Tepi Jalan, Bintang, Pintu Hidayah, Maha Kasih, Curi Pandang Cari Perhatian, Maha Cinta, Senandung Masa Puber 3, dan Bayangan Adinda.

Itu dia teman Biodata Profil Artis Cantik Alyssa Soebandono atau yang akrab dipanggil Icha. Gimana paakah kalian udah puas dan udah tahu gimana Biodata Profil si Icha ini? Semoga artikel tentang Icha ini bermanfaat ya teman, sampai jumpa lagi :)

Biodata Profil Alyssa Soebandono Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment