Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Tuesday 5 May 2015

Profil dan Biodata Lengkap Artis Maudy Ayunda

Profil dan Biodata Lengkap Artis Maudy Ayunda-Pada kesempatan hari ini kita akan membahas artis cantik bernama Ayunda Faza Maudya atau yang terbiasa dengan sebutan Maudy Ayunda. Artis cantik nan jelita ini merupakan putri dari pasangan Didit Jasmedi dan Muren Jasmedi yang lahir pada 19 Desember 1994 di kota Jakarta. Di balik wajahnya yang rupawan, Maudy ternyata mempunyai segudang bakat yang membuatnya dapat meraih beberapa pencapaian terpenting dalam hidupnya. Selain jago beracting dalam dunia entertainment Maudy juga diketahui mempunyai bakat sebagai penyanyi dan dia juga sangat gemar menulis. Berkat kecantikan dan keuletannya dalam meniti karir, Maudy Ayunda yang waktu itu berusia 17 tahun dinobatkan sebagai finalis GADIS Sampul 2009.



Nama Lengkap: Ayunda Faza Maudya
Nama Panggilan: Maudy
Tanggal Lahir: 19 Desember 1994 
Tempat Lahir: Jakarta
Zodiak: 
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Didit Jasmedi dan Muren Jasmedi
Pekerjaan: Aktris, penyanyi dan penulis
Tahun Aktif: 2006 sampai sekarang
Twitter: @maudyayunda

Profil Maudy Ayunda

Nama Maudy Ayunda dikenal luas oleh pemirsa televisi ketika dirinya beracting dalam film yang berjudul "Untuk Rena" yang diputar pada tahun 2006, Maudy yang pada waktu itu memerankan sosok Rena sangat menghayati perannya dan berhasil menarik simpati pemirsa. Pada tahun berikutnya Maudy melanjutkan perjalanannya di dunia hiburan tanah air dengan bermain film "Sang Pemimpi" dan berperan sebagai gadis melayu bernama Zakiah. Tidak hanya berperangai pujaan hati sang tokoh utama, keahliannya dalam bidang tarik suara membuatnya dipercaya untuk menyanyikan salah satu soundtracknya yang berjudul Mengejar Mimpi.

Karir dan Pencapaian Maudy Ayunda

Banyaknya keahlian di berbagai bidang yang dimiliki oleh aktris cantik ini membuat namanya diperhitungkan di dunia hiburan tanah air dan membuatnya kebanjiran tawaran syuting dalam beberapa film layar lebar. Beberapa film layar lebar yang pernah dimainkan oleh Maudy yakni,Rumah Tanpa Jendela besutan Aditya Gumay (pada tahun 2011), Tendangan dari Langit yang mempertemukan dirinya dengan Kim Jefry dan Irfan Bachdim. Selain itu Maudy yang pada tahun 2012 yang pada akhirnya mempertemukan Audy dengan Surya Saputra. Untuk lebih jelasnya, inilah film yang pernah dimainkan oleh Maudy Ayunda dari tahun 2006-2014.
1. Untuk Rena (2006) 6. Perahu Ketas (2012)
2. Sang Pemimpi (2009) 7. Perahu Kertas 2 (2012)
3. Rumah Tanpa Jendela (2011) 8. Refrain (2013)
4. Tendangan dari Langit (2011) 9. 2014 (2013)
5. Malaikat Tanpa Sayap (2012)

Profil dan Biodata Lengkap Artis Maudy Ayunda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment