Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Wednesday 7 January 2015

Biografi/Profil Al Ghazali

Biografi/Profil Al Ghazali. Halo teman-teman, bertemu lagi nih dengan saya. Hehehe. Gimana kabarnya? Baik kan? Alhamdulillah deh kalo gitu. Eh eh kali ini saya mau posting cowok ganteng lho. Pasti penasaran kan. Coba tebak siapa dia. Dia adalah jreng jreng jreng "AL GHAZALI". Udah tahu kan? itu lho putrinya Mas Ahmad Dhani eh maksudnya putranya. Hehehe. Duh-duh gara-gara lihat cewek eh cowok ganteng otakpun ikut blenk. Hehehe. Dari pada Ngebleng lagi mending langsung aja lihat Biodatanya. Cekidot. :)

Biografi/Profil Al Ghazali

Ciapa cih yang gak kenal dengan Al Ghazali? Pasti gak ada kan, terutama cewek-cewek penggemar cowok ganteng, Pasti tahulah. Berikut ini ada sedikit info tentang Biografi/Profil Al Ghazali si artis keren dan ganteng. Kalian pasti udah gak sabar ya? Yaudah nih biodatanya.

Ahmad Al Ghazali Kohler atau yang akrab dipanggil dengan sebutan Al Ghazali adalah artis ganteng plus keren dari Indonesia tercinta ini. Al Ghazali mengawali karirnya bersama group band Lucky Laki pada tahun 2009. Group band ini adalah group band kakak beradik yang beranggotakan Al, El, dan Dul.  Al Ghazali adalah anak dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Al ini lahir di Jakarta 1 September 1997. Bagi para fans setia Al, kali ini saya akan suguhkan kepada kalian Biografi/Profil Al Ghazali.


Biografi/Profil Artis




Nama Lengkap: Ahmad Al Ghazali Kohler
Nama Panggilan: Al
Tanggal Lahir: 1 September 1997
Tempat Lahir: Jakarta
Zodiak: Virgo
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Ahmad Dhani dan Maia Estianty
Pekerjaan: Aktor, Penyanyi, dan DJ
Tahun Aktif: 2009-sekarang
Twitter: @alghl_kohler

Film Al Ghazali:
Runaway (2014).

Yah itulah Biodata/Profil Al Ghazali yang super duper guanteng. Hehehe. :D semoga bermanfaat. :)

Biografi/Profil Al Ghazali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment