Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Sunday 4 January 2015

Biodata Profil Aliando Syarief

Biodata Profil Aliando Syarief-Halo Sahabat I.A, gimana kabar kalian, saya doakan kabar kalian baik-baik aja, sehat, dan jauh dari galau dan selalu sukses aamiin. Pada kesempatan kali ini saya akan memposting artis ganteng dari Indonesia. Eh maksudnya memposting biodatanya lho ya. Hehehe. Udah kenal Aliando Syarief gak? Itu lho artis yang tampan, yang keren. Saya pasti udah pada tahu orangnya, tapi apakah kalian juga udah tahu biodatanya? Hehehe saya yakin sebagian besar kalian belum tahu deh hehehe. Kalo gitu saya akan berikan biodata profil Aliando Syarief. Ini dia teman Biodata Profil dari si artis ganteng dan keren Aliando Syarief jreng jreng.

Biodata dan Profil Aliando Syarief


Aliando Syarief hmm siapa yang gak kenal sama artis ini. Aliando adalah salah satu pemain dari Film Ganteng Ganteng Serigala atau sering disingkat GGS. Setelah memerankan seorang vampir bernama Digo. Sebenarnya Aliando sudah mulai aktif di dunia perfilman sekitar tahun 2008, saat itu Aliando bermain dalam film Si Gundul Bocah Petir yang tayang di TPI. Bersama group bandnya dulu, Aliando juga pernah mengikuti audisi di Indonesia's Got Talents, tetapi belum berhasil. Aliando menjadi semakin populer setelah ia bermain di Sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Di sinetron Ganteng Ganteng Serigala Aliando berperan sebagai Digo dan beradu akting dengan artis cantik bernama Prilly Latuconsina. Karena sering bertemu dalam satu lokasi syuting, Aliando dan Prilly menjadi semakin dekat. Dan ada beberapa gosip yang mengatakan bahwa Aliando dan Prilly menjalin sebuah hubungan spesial alias pacaran. Adapun hal lain tentang Aliando adalah ia juga memiliki hobi di bidang olahraga yakni sepak bola dan  beberapa klub sepak bola favoritnya adalah Manchester United, dan Real Madrid.
Berikut biodata profil Aliando yang ganteng + keren.


Biodata Profil Artis




Nama Lengkap: Muhammad Aliando Syarief
Nama Panggilan: Aliando/Ali
Tanggal Lahir: 26 Oktober 1996
Tempat Lahir: Jakarta
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Syarief Alkhatiri (Alm.) dan Tengku Resi Refado
Tahun Aktif: 2008-sekarang
Instagram: aliandooo
Twitter: @aliando26 dan @aliandosyarief


Itu dia sahabat I.A biodata profil dari Aliando Syarief. Gimana udah cukup tahu kan tentang si tampan Aliando ini. Yang pengen ngecopy and ngepaste biodata profil itu silahkan aja, gratis tidak pakai bayar. Hehehe. Semoga bermanfaat teman :) Eh iya jangan lupa baca Biodata Profil Prilly Latuconsina.




Biodata Profil Aliando Syarief Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment