Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Sunday 4 January 2015

Biodata/Profil Jessica Mila

Biodata/Profil Jessica Mila. Haloooo teman pada kesempatan kali ini saya akan memberikan kepada kalian semua Biodata/Profil Jessica Mila si artis cantik. Emang gak dipungkiri kecantikannya, huh cantik banget sih. Selain cantik artis ini kalo dilihat-lihat unyu juga ya. Hehehe. Yang cewek-cewek jangan iri ya. Hehehe. Yaudak teman saya langsung aja berikan Biodata/Profil dari si artis cantik Jessica Mila. Jreng jreng jreng ini dia. :D

Biodata/Profil Jessica Mila


Setelah kemarin saya memposting Biodata/Profil Prilly Latuconsina, pada hari ini saya akan mempostingkan Biodata/Profil artis cantik lainnya yaitu Jessica Mila. Para pemirsa blog udah tau bukan? Okelah kalo begitu tanpa basa-basi lagi inilah Biodata/Profil Jessica Mila. Jessica adalah artis yang lahir di Langsa, Aceh pada tanggal 3 Agustus 1992. Jessica ini selain bekerja sebagai artis dia juga sebagai model dan penyanyi. Wow multitalenta ya. Hehehe hebat-hebat. Yaudah teman untuk lebih jelasnya silahkan kalian lihat Biodata/Profil Jessica Mila berikut.


Biodata/Profil Artis




Nama Lengkap: Jessica Mila Agnesia
Nama Panggilan: Jessica
Tanggal Lahir: 3 Agustus 1992
Tempat Lahir: Langsa, Aceh
Agama: Kristen Protestan
Pekerjaan: Artis, Model, dan Penyanyi
Hobi: Dance dan Cheerleader
Tinggi/Berat Badan: 158 cm/41 kg
Nama Orang Tua: Bambang Sutarjo dan Jane Magdalena Baker
Tahun Aktif: 2002-sekarang
Twitter: @Jscmila

Film Jessica Mila:
Seoul With Love (2010), Pengantin Cantik (2010), Dua Cinta Satu Hati (2010), Slank Nggak Ada Matinya (2013), dan Marmut Merah Jambu (2014).

Sinetron Jessica Mila:
Cinta SMU, Sekar, Candy, Nikita, Doa dan Karunia, Manohara, Sujudku, Alisa, Dia Jantung Hatiku, Yusra dan Yumna, Oh Ternyata, Tendangan Dari Langit The Series, Sentuh Hatiku, Malam Minggu Miko, Ganteng Ganteng Serigala.

FTV Jessica Mila:
Hatiku Tercopet Ustadz, Hatiku Ngetem Di Pondok Labu, Pangeran Lele, Mawar Berduri Duka, Panggilan Tak Terjawab, Sarjana Marbot, Bangsal 7, Lukisan Merah, Gadis Taman Kota, Bapakku Jago Karate.


Itu dia Biografi / Profil Jessica Mila. Semoga info di atas dapat bermanfaat bagi para fans. :)

Biodata/Profil Jessica Mila Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment