Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Friday 6 February 2015

Biodata Profil Maxime Bouttier

Biodata/Profil Maxime Bouttier-Hallo teman-temanku yang saya cintai dan saya banggakan, pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan memberikan secuil informasi mengenai Biodata Artis yang pastinya keren abis. Hehehe. Kali ini saya akan memberikan Biodata profil dari cowok ganteng plus keren berkebangsaan Indonesia tetapi lahir di luar negeri. Udah tahu siapa dia? Artis ganteng itu bernama Maxime Bouttier. Kalian udah tahu siapa dia kan? Tentunya udah tahu. Tapi tapi tapi kebanyakan kalian belum pada tahu biodata profilnya kan? Yaudah kalo gitu tanpa basa basi lagi saya persembahkan Biodata Profil Maxime Bouttier kepada kalian. Jreng jreng jreng.


Profil Artis Indonesia Maxime Bouttier

Maxime Bouttier atau yang sering dipanggil Maxime adalah artis kelahiran 22 April 1993. Maxime lahir di Paris, Perancis. Artis tampan ini mulai aktif di dunia hiburan sejak tahun 2010. Saat itu Maxime bermain untuk film pertamanya yang berjudul "Arti Sahabat Musim Kedua". Mulai saat itulah Maxime mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia. Karena ketampanan dan kemampuannya dalam berakting Maxime mulai mendapat banyak tawaran untuk bermain di berbagai film Indonesia mulai dari yang bergenre romantis hingga yang bergenre horor alias film seram. Untuk mengenal Maxime lebih jelasnya yuk kita lihat sama-sama Biodata Profil Maxime Bouttier di bawah ini.

Biodata Profil Artis






Nama Lengkap: Maxime Bouttier
Nama Panggilan: Maxime
Tanggal Lahir: 22 April 1993
Tempat Lahir: Paris, Perancis
Zodiak: Taurus
Agama: Islam
Pekerjaan: Aktor
Tahun Aktif: 2010-sekarang
Twitter: @MAX_maxime

Film Maxime:
Cermin Penari Jaipong (2014), Remember When (2014), Kamar 207 (2014), After School horror (2014), Refrain (2013), Kata Hati (2013), dan 18++ Forever Love (2012).

Sinetron Maxime:
Vampire (2014), Cakep Cakep Sakti (2014), Terbang Bersamamu (2013), Putri Duyung (2013), Kinara (2013), Segalanya Cinta (2012), Bulan Di Atas Mentari (2011), dan Arti Sahabat Musim Kedua (2010).

Itu dia teman Biodata Profil dari Maxime Bouttier. Huh gimana teman Ganteng banget kan hehe. Eh ngomong ngomong kalian udah pada puas belum? apa gak kedengeram? Oh belum. Duh duh Yaudah kalau kalian belum puas silahkan baca Biodata Profil Pemeran Film Vampire. Eh aku bisikin ya, di Film itu pemeran laki-lakinya tampan-tampan lho hehehe. Eh iya udah dulu ya saya mau cari artis tampan dan keren lagi, nanti kalau udah dapat saya pasti akan bagi deh ke sahabat I.A tercinta. Good bye teman semoga bermanfaat ya :)

Biodata Profil Maxime Bouttier Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment