Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Monday 9 February 2015

Biodata Profil Rezky Aditya

Biodata/Profil Rezky Aditya. Halo halo halo, ketemu lagi dengan saya. Pada kesempatan yang membahagiakan ini saya akan memposting sebuah artikel yang berisikan Biodata Profil artis ganteng plus keren bernama REZKY ADITYA. Kalian udah tahu belum siapa artis ini? Pasti udah kan. Soalnya artis ini sering banget nongol di layar kaca dengan membintangi sinetron-sinetron Indonesia. Tapi tunggu dulu, apakah kalian udah tahu gimana biodata atau profil dari artis ganteng + keren Rezky Adiyta. Pasti ada yang jawab belum dan ada yang udah, tapi saya yakin kebanyakan belum tahu kan hehehe. Okelah kalau begitu tanpa basa basi lagi akan saya persembahkan kepada kalian semua Biodata Profil Rezky Aditya. Ini dia biodatanya jreng jreng jreng.

Biodata Profil Artis Indonesia "Rezky Aditya"

Rezky Aditya atau yang akrab dipanggil Kiky adalah artis kelahiran Jakarta, 26 Februari 1985. Rezky Aditya adalah putra dari pasangan  Ir. Triyono dan Ir. Ratna Prita. Artis tampan ini mulai aktif di dunia entertainment sejak tahun 2006. Rezky Aditya sudah sering sekali malang melintang di dunia perfilman Indonesia. Selain memiliki paras yang tampan dan gaya yang keren Rezky juga memiliki kemampuan akting yang hebat. Oleh karena itu tak heran jika dia sudah dikenal masyarakat Indonesia dan tak heran juga jika Rezky ini mempunyai banyak fans yang mayoritas adalah dari kaum hawa . Untuk melihat Biodata/Profil Rezky Aditya secara jelas bisa dilihat di bawah ini.

Biodata Profil Artis



Nama Lengkap: Rezky Aditya
Nama Panggilan: Kiky
Tanggal Lahir: 26 Februari 1985
Tempat Lahir: Jakarta
Zodiak: Pisces
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Ir. Triyono dan Ir. Ratna Prita
Pekerjaan: Aktor
Tahun Aktif: 2006-sekarang
Twitter: @Rezky_Aditya26

Film Rezky Aditya:
Suka Ma Suka (2009).

Sinetron Rezky Aditya:
Jakarta Love Story (2015), Kau Yang Berasal Dari Bintang (2014), Putri Nomor 1 (2013), Surat Kecil Untuk Tuhan The Series (2013), Separuh Aku (2012), Mimo Ketemu Poscha (2012), Yusra dan Yumna (2012), Putri Yang Ditukar (2010-2011). Suci Putri, Bumbu-Bumbu Cinta, Luna, Benci Jadi Cinta, Surga Untukmu, Melati Untuk Marvel, Peluk Aku 3 Menit, Adam dan Hawa, Cinderella (Apakah Cinta Hanya Mimpi?), Apa ini Cinta, Celana Bulu Jin, dan Malin Kundang.


Itu dia teman biodata atau profil dari artis tampan sekaligus keren, Rezky Aditya. Gimana kalian udah puas kan. Kalau masih belum puas dengan artis ganteng ini, silahkan baca Biodata Profil Pemain Jakarta Love Story. Eh udah dulu ya teman, sampai bertemu lagi di postingan saya tentang artis ngehits. Dada teman sampai jumpa :)

Biodata Profil Rezky Aditya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment