Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Tuesday 17 February 2015

Biodata/Profil Nasya Marcella

Biodata/Profil Nasya Marcella. Loha loha teman-temanku yang saya cintai dan saya banggakan, bertemu lagi nih dengan saya sang pemosting Biodata/Profil Artis Keren hehehe. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan memposting Biodata/Profil artis cantik asal negeri Indonesia tercinta ini. Artis yang saya maksud adalah jreng jreng jreng Nasya Marcella. Udah tahu kan? masak sih artis secantik ini gak kenal? pasti udah kenal kan. Tapi kalian udah tahu gak Biodata/Profil dari Si Cantik Nasya Marcella? Pasti ada yang jawab udah dan ada yang jawab belum. Yaudah deh yang jawab belum ayo ikut saya. Karena saya akan menunjukkan kepada kalian tentang Biodata/Profil Nasya Marcella, ini dia teman.

Biodata/Profil Nasya Marcella


Victoria Nasya Marcella Tedja atau yang biasa dikenal Nasya Marcella adalah artis yang lahir di Jakarta, 9 Desember 1996. Artis berzodiak sagitarius ini mulai aktif di dunia perfilman Indonesia sekitar pada tahun 2011. Pada tahun 2011 ia mulai berakting dengan membintangi film pertamanya yang berjudul "Satria". Karena memiliki paras yang menawan dan kemampuan akting yang bagus, artis cantik ini mulai mendapatkan tawaran-tawarn untuk membintangi film. Beberapa film yang ia mainkan adalah Jakarta Love Story (2015), Fortune Cookies (2013), Akibat Pernikahan Dini (2013), Magic (2013), Yang Masih Di Bawah Umur (2012), dan Satria (2011-2012), dll. Untuk lebih jelasnya yuk kita lihat Biodata/Profil Nasya Marcella di bawah ini.

Biodata/Profil Artis



Nama Lengkap: Victoria Nasya Marcella Tedja
Nama Panggilan: Nasya
Tanggal Lahir: 9 Desember 1996
Tempat Lahir: Jakarta
Zodiak: Sagitarius
Agama: Katolik
Pekerjaan: Aktris
Tahun Aktif: 2011-sekarang
Twitter: @nasyamarcella

Sinetron Nasya Marcella:
Jakarta Love Story (2015), Fortune Cookies (2013), Akibat Pernikahan Dini (2013), Magic (2013), Yang Masih Di Bawah Umur (2012), dan Satria (2011-2012).

Itu dia teman Biodata/Profil Nasya Marcella, bagi yang pengen copy snd paste dipersilahkan. Semoga artikel dari saya bermanfaat :)

Biodata/Profil Nasya Marcella Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. APAKAH KAMU INGIN SEPERTI MEMBER SETIA KAMI?
    Silakan buruan langsung bergabung dan rasakan sendiri kemenangan nya
    di jamin tidak ada penipuan dan identitas anda Terahasiakan dan pastinya akan aman 100%.
    Bandar Yang Berada Di Ratu Pelangi 100% tidak ada PENIPUAN, !

    DAFTAR DI SINI JIKA INGIN MENANG SEPERTI MEMBER SETIA Pelangikiukiu.com

    ReplyDelete