Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Saturday 14 February 2015

Biodata/Profil Rionaldo Stockhorst

Biodata/Profil Rionaldo Stockhorst. Halo teman-teman yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng, bertemu lagi nih dengan saya sang pemosting biodata artis  beken Indonesia hehehe. Kali ini saya akan memposting artis keren yang lahir di Singkawang. Ayo anak Singkawang angkat tangannya dan goyangkan badannya hehehe. Kalian udah bisa nebak artis ini gak? pasti anak Singkawang udah bisa nebak, tapi yang bukan pasti gak deh hehehe. Tapi tenang aja teman saya akan memberitahu siapa artis cowok ini, dia adalah jreng jreng jreng Rionaldo Valentino Stockhorst (Rionaldo Stockhorst). Berikut ini dia Biodata/Profilnya.

Biodata/Profil Rionaldo Stockhorst


Rionaldo Valentino Stockhorst atau yang akrab dipanggil Rio adalah artis kelahiran Singkawang, 24 April 1982. Rio adalah adalah putra dari pasangan Richard E. Stockhorst dan Yuli Damayanthi. Artis keren ini sudah sering sekali memainkan film-film di Indonesia. Rio mulai terjun di dunia peraktingan sejak tahun 2002. Karena kemampuan aktingnya yang luar biasa Rio mendapatkan banyak job untuk membintagangi  berbagai macam film mulai dari yang bergenre horor hingga yang bergenre romance. Untuk tahu lebih jelasnya Biodata/Profil Rionaldo Stockhorst, mari kita simak beberapa tulisan di bawah ini hehehe.

Biodata/Profil Artis




Nama Lengkap: Rionaldo Valentino Stockhorst
Nama Panggilan: Rio
Tanggal Lahir: 24 April 1982
Tempat Lahir: Singkawang
Zodiak: Taurus
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Richard E. Stockhorst dan Yuli Damayanthi
Pekerjaan: Aktor
Tahun Aktif: 2002-sekarang
Twitter: @stokhorst

Film Rionaldo Stockhorst:
Sumur Berdarah, Panggil Namaku 3x (2005), 12:00 AM (2005), 30 Hari Mencari Cinta (2004), dan Di Sini Ada Setan The Movie (2004).

Sinetron Rionaldo Stockhorst:
Jakarta Love Story (2015), Jodohku, Putri Yang Ditukar, Dia Jantung Hatiku, Safa dan Marwah, Sekar, Aqso dan Madinah, Soleha, Baby Doll, Demi Cinta, Putri yang Terbuang, Di Sini Ada Setan, Liontin, Maha Cinta, Fajar, Nona Dewa, Pintu Hidayah, Kisah Kasih Di Sekolah, Adam dan Hawa, Maha Kasih, Aku Bukan Rio, Dewa Cinta, L'amour, Semerah Cintamu, dan Biarkan Cinta Menjadi Milikmu.

Itu dia teman Biodata/Profil dari artis ganteng dan keren Rionaldo Valentino Stockhorst  (Rionaldo Stockhorst). Semoga artikel ini bermanfaat ya teman :)

Untuk melihat Biodata/Profil Pemain "Jakarta Love Story" klik di sini! 

Biodata/Profil Rionaldo Stockhorst Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment