Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Tuesday 10 February 2015

Biodata Profil Pevita Pearce

Biodata/Profil Pevita Pearce. Salam teman-temanku yang saya cintai dan saya banggakan, bertemu lagi nih dengan saya sang pemosting Biodata/Profil Artis Keren hehehe. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan memposting Biodata/Profil artis cantik asal negeri Indonesia tercinta ini. Artis yang saya maksud adalah jreng jreng jreng Pevita Pearce. Udah tahu kan? masak sih artis secantik ini gak kenal? pasti udah kenal kan. Tapi kalian udah tahu gak Biodata/Profil dari Si Cantik Pevita? Pasti ada yang jawab udah dan ada yang jawab belum. Yaudah deh yang jawab belum ayo ikut saya. Karena saya akan menunjukkan kepada kalian tentang Biodata/Profil Pevita Pearce, ini dia teman.


Biodata Profil Pevita Pearce

Pevita Pearce adalah artis cantik yang lahir di Jakarta pada tanggal 6 Oktober 1992. Pevita adalah anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Bramwell Pearce dan Ernie Auliasari. Pevita Pearce mulai dikenal masyarakat Indonesia saat dia sedang memerankan memerankan tokoh Angel di film pertamanya yang berjudul "Denias, Senandung di Atas Awan" pada tahun 2006. Selain memiliki paras yang cantik, Pevita juga memiliki kemampuan akting yang luar biasa. Hal ini dapat dilihat dengan Dinominasikannya Pevita Pearce sebagai Pemain Utama Wanita Terbaik FFI 2008. Untuk lebih jelasnya yuk kita lihat Biodata/Profil Pevita Pearce di bawah ini.

Biodata Profil Artis



Nama Lengkap: Pevita Cleo Eileen Pearce
Nama Panggilan: Pevita
Tanggal Lahir: 6 Oktober 1992
Tempat Lahir: Jakarta
Zodiak: Libra
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Bramwell Pearce dan Ernie Auliasari
Pekerjaan: Aktris, Penyanyi, Pengisi Suara
Tahun Aktif: 2006-sekarang
Twitter: @pevpearce

Film Pevita Pearce:
Aku Cinta Kamu (2014), Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (2013), 5 cm (2012), Sanubari Jakarta (2012), Dilema (2012), Rasa (2009), Lost in Love (2008), dan Denias, Senandung di Atas Awan (2006).

Itu dia teman postingan saya tentang artis cantik bernama Pevita Pearce. Kalian udah puas kan. Kalua masih belu puas silahkan baca juga Biodata Profil Alisia Rininta. Udah dulu ya teman, sampai jumpa di lain waktu. Semoga Biodata Profil Pevita Pearce ini bermanfaat ya :)

Biodata Profil Pevita Pearce Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment