Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Thursday 19 March 2015

Biodata Profil Jang Geun Suk (Hwang Tae Kyung) dalam Film You're Beautiful

Biodata Profil Jang Geun Suk (Hwang Tae Kyung) dalam Film You're Beautiful - Halo teman-teman, selamat malam...  kali ini kita akan mengulas tentang aktor tampan yang berasal dari korea bernama Jang Geun Suk. iyak, benar sekali, aktor tampan yang satu ini berperan sebagai Hwang Tae Kyung dalam drama Asia berjudul You're Beautiful yang sering teman-teman tonton di RCTI.



Karir Jang Geun Suk

Selain berperan dalam drama Korea You're Beautiful, Jang Geun juga memerankan banyak sekali drama korea yang membuatnya semakin dikenal banyak orang. Beberapa drama korea yang pernah dibintangi oleh Jang diantaranya yakni Lovers In Prague, The Owl Museum, Hong Gil Dong, dan drama terbaru yang dia ikuti adalah Love Rain.
Berkat ketampanan dan kepiawaiannya dalam memerankan setiap tokoh yang dibintanginya, Jang Geun kini mempunyai ribuan bahkan jutaan penggemar yang tersebar di berbagai penjuru dunia diantaranya Korea (Negara asalnya), Jepang, Filipina, Thailand dan bahkan di Indonesia.


Prestasi Jang Geun Suk

Jang Geun merupakan aktris korea dengan kemampuan akting yang sangat diperhitungkan, hal ini terbukti dengan diraihnya berbagai penghargaan yang membuat namanya melambung tinggi. Beberapa penghargaan yang pernah diraih oleh Jang Geun diantaranya.


  • 2011 China Influential Asian Music Award & Awards : edition 15 "most influential Korean Artist."
  • 2010 KBS Drama Awards : Best Couple with Moon Geun Young (Mary Stayed Out All Night).
  • 2009 SBS Drama Awards : Top Ten Star Award (You're Beautiful).
  • 2009 SBS Drama Awards : Netizen Highest Popularity (You're Beautiful).
  • 2008 KBS Drama Awards : Popular Actor Award (Hong Gil Dong).
  • 2008 MBC Drama Awards : Popular Actor Award (Beethoven Virus).
  • 2007 KBS Drama Awards : Best Couple with Sung Yu Ri for Hong Gil Dong.
  • 2006 KBS Performance Awards : Best Couple with Ha Ji Won Hwang Jin Yi.
  • 2006 MNet Top 100 : Adorable Man I bet 29.


Selain ganteng dan jago akting, ternyata karir Jang Geun cemerlang juga ya teman-teman, ga heran deh banyak cewek yang ngefans banget sama dia, mungkin kalau Jang Geun buka lowongan pacar teman-teman pasti pada daftar deh, hehe... kalo aku sih daftar urutan pertama,, hehe. sudah dulu ya bahasan kita tentang Jang Geun sang bintang drama you're beautiful ini. Lain waktu kita bahas bintang korea yang lainnya. Bye and see you.

Biodata Profil Jang Geun Suk (Hwang Tae Kyung) dalam Film You're Beautiful Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment