Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Tuesday 14 April 2015

Biodata Profil Lengkap Olga Syahputra

Biodata Profil lengkap Olga Syahputra-Selamat pagi teman-teman, pagi ini kita akan menengok sejenak profil dan biodata seorang artis humoris yang sedang naik daun dan digandrungi para anak muda Indonesia. Artis tersebut bernama Olga Syahputra, siapa sih yang tidak kenal dengan artis yang doyan banget dengan canda tawanya yang mampu mengocok perut pemirsa setia televisi ini. Berikut biodata lengkap mengenai Olga Syahputra.

Nama Lengkap: Yoya Syahputra
Nama Panggilan: Olga
Tanggal Lahir: 8 Februari 1983
Tempat Lahir: Jakarta
Zodiak: Aquarius
Tinggi badan: 168 cm
Pekerjaan: Aktris, presenter dan komedian
Twitter: @OlgaSyahputra82 
Agama: Islam








Tentang Olga Syahputra

Yoga Syahputra itulah nama asli putra dari pasangan Nur Rahman dan Nurshida yang akrab dengan panggilan "Olga". Kehadiran Olga Syahputra di layar kaca Indonesia turut memeriahkan panggung hiburan tanah air. Dengan kepiawaiannya berakting dan membuat celetukan lucu yang mengundang tawa pemirsa membuat karir Olga Syahputra melambung tinggi. Kepopuleran Olga Syahputra dimulai pada awal 2007 saat dirinya berperan dalam acara lenong bocah. Pada acara humor itulah nama olga mulai dikenal oleh masyarakat luas. Walau begitu, karir Olga tidak semerta-merta diraih dengan mudah dan instan.

Profil Olga Syahputra

Dalam perjalanan karirnya banyak sekali suka dan duka yang dialaminya demi meraih impiannya menjadi artis papan atas. Sebelum mengenal dunia seni peran, Olga yang saat itu memendam impian besar untuk menjadi artis, sering menyempatkan dirinya untuk menonton idolanya yang sedang syuting, hingga pada akhirnya Olga Syahputra ditawari kerja sebagai asisten Rita Sugiarto. Kesabaran dan keuletan Olga berbuah manis, pada awal tahun 2007 Olga ditawari oleh sebuah stasiun TV swasta untuk berparan dalam serial televisi yang berjudul Lenong Bocah. Sebelum terjun dalam dunia akting, Olga diharuskan berlatih akting di sanggar ananda, sayangnya untuk menempa ilmu seni peran di sanggar ananda setiap peserta diharuskan membayar sejumlah uang. Olga yang saat itu tidak mempunyai biaya bahkan rela menjual kulkas yang dimilikinya demi dapat membayar administrasi di sanggar ananda. 





Berakit-rakit dahulu bersenang-senang kemudian, sepertinya pribahasa itulah yang cocok untuk diri seorang Olga Syahputra yang rela merangkak dari bawah untuk mencapai puncak tertinggi kepopulerannya. Kini Olga menjadi salah satu aktor dan presenter yang paling mahal di Indonesia, bayangkan saja dalam satu kali manggung di sebuah acara televisi Olga dapat meraup sebesar Rp. 40jt, padahal dalam satu hari Olga bisa manggung di tiga bahkan empat stasiun televisi yang berbeda.
Walau begitu sukses, Olga bukanlah kacang yang lupa kulitnya, hampir setiap bulan ia menyisihkan sebagian rizqinya untuk dibagikan kepada fakir miskin dan anak yatim yang diasuhnya. Satu pelajaran penting yang dapat diambil dari Olga Syahputra ialah, hidup tidak boleh menyerah karena kebahagiaan akan datang untuk orang-orang yang selalu berjuang dan berdoa dalam hidupnya. 

Biodata Profil Lengkap Olga Syahputra Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment