Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Tuesday 21 April 2015

Biodata Profil Glenn Alinskie

Biodata Profil Glenn Alinskie-Loha loha teman-teman, kali ini saya senang banget. Mau tahu gak kenapa? Soalnya pada kesempatan ini saya akan memposting artis yang keren dan tampan banget nget nget. Huh pasti kalian udah penasaran kan? Yaudah ah tanpa basa-basi lagi yuk kita simak Biodata/Profilnya. Eh eh sampe lupa ngasih tahu siapa artis itu hehehe maaf teman. Dia adalah jreng jreng jreng "Glenn Alinskie" hehehe udah tahu kan? Yuk ah kita lihat sama-sama biodatanya aku juga udah ga sabar. Hehehehehe.

Biodata Profil Glenn Alinskie

Glenn Alinskie atau yang akrab dipanggil dengan Glenn adalah putra dari pasangan Ricard Alinskie dan Linda Alinskie. Glenn lahir di Jakarta pada tanggal 19 Oktober 1988. Glenn mulai aktif di dunia entertainment pada tahun 2005. Saat itu dia sedang beramain dalam film Pangeran Penggoda. Lalu pada tahun 2006 dia bersama Chelsea Olivia beramain sebuah film yang berjudul "Buku Harian Nayla". Dan sejak saat itu pula Glenn menjalin hubungan dengan Chelsea Olivia. Mulai dari film "Buku Harian Nayla" itulah Glenn mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia dan mulai menjadi public figure. Berikut adalah Biodata Profil Glenn Alinskie.

Biodata Profil Artis 



Nama Lengkap: Ralph Glenn Alinskie
Nama Panggilan: Glenn
Tanggal Lahir: 19 Oktober 1988
Tempat Lahir: Jakarta
Zodiak: Libra 
Agama: Katolik
Nama Orang Tua: Ricard Alinskie dan Linda Alinskie
Pekerjaan: Aktor
Tahun Aktif: 2005-sekarang
Twitter: @glennalinskie

Sinetron Glenn:
Buku Harian Nayla: Setelah 8 Tahun (2015), Surat Kecil untuk Tuhan The Series (2013), Asmara dan Cinta, Putri Yang ditukar, Dia Bukan Anakku, Doa dan Karunia, Air Mata Cinta, Kawin Masal, Rindu, Cahaya, Pengantin Remaja, Maha Dewa, Buku Harian Nayla (2006), Intan.

Daya pikat Glenn Alinskie tak lekang oleh waktu, ketampanan fisiknya dan kecakapannya dalam berakting selalu membuat pemirsa terpesona dengannya. Berkat itulah kepopuleran Glenn sulit digeser artis lain, hal ini dibuktikan dengan dijadikannya Glenn di sinetron "Buku Harian Nayla: Setelah 8 Tahun".

Sekian dan terima kasih ya teman-teman udah mau stay di sini. Semoga bermanfaat ya :)

Biodata Profil Glenn Alinskie Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment