Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Wednesday 22 April 2015

Biodata Profil Immanuel Caesar

Biodata Profil Immanuel Caesar Hito-Halo Sahabat IA (Infotaiment Artis), berjumpa lagi dengan saya si maniak artis ngehits hehehe. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan memberikan Biodata Profil artis lokal. Kira-kira siapa ya? Penasaran? Sama aku juga hehehe. Kali ini saya akan memberikan kepada kalian Biodata Profil artis ganteng dan keren. Dia adalah jreng jreng jreng Rahasia hehehe. Oke2 tanpa basa-basi lagi saya akan berikan kepada sahabat IA, Biodata Profil Immanuel Caesar Hito. Ini dia cekidot.

Biodata Profil Immanuel Caesar Hito


Immanuel Caesar Hito adalah salah satu artis pendatang baru Indonesia. Immanuel Caesar Hito lahir di Jakarta, 27 Mei 1993. Ia pertama kali muncul di layar kaca Indonesia saat memerankan tokoh utama di sinetron "Akibat Pernikahan Dini". Sinetron ini adalah sinetron yang ditayangkan di RCTI pada tahun 2013. Mulai dari film itulah Immanuel mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia. Lalu pada tahun 2015 Immanuel kembali bermain Film di sinetron RCTI: "Buku Harian Nayla: 8 Tahun Kemudian". Di film tersebut Immanuel akan berakting dengan artis terkenal lainnya seperti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Berikut Biodata Profil Immanuel Caesar Hito.

Biodata Artis



Nama Lengkap: Immanuel Caesar Hito
Nama Panggilan: Immanuel
Tanggal Lahir: 27 Mei 1993 
Tempat Lahir: Jakarta
Zodiak: Gemini 
Agama: Kristen
Pekerjaan: Aktor
Tahun Aktif: 2013-sekarang
Twitter: @hitocaesar

Sinetron Immanuel Caesar Hito:
Buku Harian Nayla: 8 Tahun Kemudian (2015), Penyuhir Cantik (2015), Siti Bling Bling Mengejar Cinta Pertama (2014), Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series (2014), Fortune Cookies (2013), Surat Kecil Untuk Tuhan The Series (2013), dan Akibar Pernikahan Dini (2013).

Itu dia sahabat IA Biodata Profil Immanuel Caesar Hito. Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat ya. Good bye teman. Eh iya lupa, jangan lupa baca Biodata Profil Glenn Alinskie dan Biodata Profil Chelsea Olivia ya :)

Biodata Profil Immanuel Caesar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment