Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Monday 20 April 2015

Nama Pemain dan Biodata Lengkap Sinetron Bromo di MNCTV

Nama pemain dan biodata lengkap sinetron Bromo di MNCTV-Selamat malam teman-teman semua, malam ini kita akan mengulas tentang daftar dan biodata sinetron baru di MNC TV, tapi sebelumnya saya mau memuji para sutradara Indonesia yang makin kreatif dengan hasil karyanya membuat sinetron yang memperkaya khasanah hiburan di tanah air. Teman-teman sudah tau belum judul sinetron baru yang ada di MNCTV? judul sinetron baru itu adalah Bromo.


Daftar Pemain Sinetron Bromo

Sinetron baru yang diusung oleh MNCTV yang berjudul "Bromo" ini sendiri sudah mulai diputar pada senin 13 April 2015. Dalam pembuatannya, sinetron Bromo banyak dihiasi oleh wajah-wajah aktris muda yang pastinya tidak asing lagi bagi teman-teman I.A (Infotaimen Artis). Pemeran utama dalam sinetron Bromo dibintangi oleh aktor tampan Randy pangalila yang berperan sebagai Bromo.

1. Randy Pangalila as Bromo



2. Anggika Bolsteril as Laura



3. Lulu Kurnia as Maryam



4. Dicky Wahyudi as Ipul



5. Dony Michael as hans



6. Elscant Wifesa as Bebe



7. Armando Jordy as Randy



8. Anjani Dina as Kitti



9. Yanti Surachman as Mbah Juminten


Sinopsis Film Bromo

Bromo yang diperankan oleh Randy Pangalila adalah seorang laki-laki yang berbeda dengan manusia pada umumnya, Bromo merupakan seorang anak yang dikaruniai kekuatan yang luar biasa. Nama bromo sendiri diambil ketika orang tua angkatnya yaitu Maryam yang diperankan oleh Lulu Kurnia dan Ipul yang diperankan oleh Dicky Wahyudi menemukan bromo yang tengah sendirian di antara letusan gunung berapi yang sedang terjadi kala itu. seiring berjalannya waktu, Ipul dan Kurnia selaku orang tua angkat Bromo menyadari kekuatan super yang dimiliki oleh anaknya, demi keselamatan sang anak, mereka meminta Bromo untuk merahasiakan kekuatan yang dimilikinya hingga Bromo pun tumbuh menjadi pria yang pendian dan tidak banyak bicara.

Suatu ketika Bromo dipertemukan oleh seorang wanita bernama Laura yang doperankan oleh Anggika Bolsteril, seperti layaknya anak muda, Bromo yang waktu itu kerap dipertemukankan dengan Laura tak mampu menahan benih-benih cinta yang mulai tumbuh di dalam hatinya. Rasa cintanya yang teramat sangat kepada Laura pun ditunjukkan dengan berbagai berhatian dari Bromo setiap waktu. Kisah asmara mereka bukan tanpa hambatan, Bromo yang mempunyai kekuatan super ternyata memiliki kelemahan terhadap batu yang dimiliki Laura. Kekuatan Bromo seketika lenyap ketika berada di dekat Laura, itulah yang menyebabkan dilema bagi Bromo dalam kisah cintanya bersama Laura, tapi di sisi lain Bromo akan kehilangan kekuatannya ketika berada di samping Laura.

Nama Pemain dan Biodata Lengkap Sinetron Bromo di MNCTV Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment