Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Tuesday 5 May 2015

Biodata Profil dan Foto Mikha Angelo

Biodata Profil dan Foto Mikha Angelo-Selamat malam sahabat InArt, di malam yang dingin ini saya akan berbagi sesuatu yang biasa saya bagi kepada kalian, tentu saja hal tersebut adalah biodata atau profil dari artis-artis yang lagi ngehits. Hmmm kira-kira siapa ya artis ngehits yang akan kita bahas? Hmmm gimana kalau kita bahas artis ganteng yang jago nyanyi. Kira-kira kalian sudah tau gak siapa artis itu? hehehe pasti kalian masih belum tahu. Yaudah deh, artis yang saya maksud adalah Mikha Angelo. Saya yakin sahabat InArt pasti udah tahu, eitss tapi apakah kalian juga udah tau biodata si artis keren ini? Bagi yang belum silahkan ikuti terus saya, karena pada postingan kali ini saya akan memberikan biodatanya kepada sahabat InArt. Yuk kita simak sama-sama.

Biodata atau Profil Mikha Angelo

Mikha Angelo Brahmantyo atau yang kita kenal dengan Mikha Angelo adalah artis kelahiran Jakarta, 8 November 1997. Mikha Angelo adalah putra dari pasangan Lans Brahmantyo dan Yvone Imelda Hubner. Mikha Angelo mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia ketika ia mengikuti acara mencari bakat bernama "X Factor Indonesia" yang diselenggarakan oleh stasiun televisi swasta RCTI. Mikha Angelo menjadi terkenal karena berhasil menjadi salah satu finalis di "X Factor Indonesia". Meskipun Mikha gagal menjadi juara di "X Factor Indonesia" tetapi setelah ia terliminasi, Mikha mendapat tawaran untuk kontrak rekaman. Karena kemampuan olah vokal dan kemampuannya dalam memainkan beberapa alat musik, Mikha beberapa kali mendapat tawaran dari rumah produksi untuk bernyanyi. Selain itu Mikha juga mendapat tawaran untuk bermain sinetron, salah satu sinetron yang dibintangi Mikha Angelo adalah sinetron berjudul "Aku Anak Indonesia" yang tayang di RCTI.



Nama Lengkap: Mikha Angelo Brahmantyo
Nama Panggilan: Mikha
Tanggal Lahir: 8 November 1997
Tempat Lahir: Jakarta
Zodiak: Scorpio 
Agama: Kristen
Nama Orang Tua: Lans Brahmantyo dan Yvone Imelda Hubner
Pekerjaan: Penyanyi dan Aktor
Twitter: @angelo_mikha

Itu dia biodata dari si artis ganteng + keren Mikha Angelo. Setelah memberikan biodatanya, saya juga akan memberikan beberapa foto keren Mikha Angelo.

Foto Artis Keren Mikha Angelo







Itu dia teman Biodata dan Foto keren dari Mikha Angelo. Bagi kalian yang masih belum puas dengan biodata si Mikha Angelo, kalian bisa baca postingan saya yang lain seperti: Daftar Pemain dan Sinopsis Sinetron Aku Anak Indonesia dan Profil Biodata Pemain Rain The Series atau yang lainnya deh hehehe. Kalau begitu saya izin pamit dulu ya sahabat InArt, sampai bertemu lagi di postingan saya berikutnya dan semoga postingan saya kali ini bisa bermanfaat bagi kalian semua :)

Biodata Profil dan Foto Mikha Angelo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment