Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Thursday 23 April 2015

Daftar Pemain dan Sinopsis Sinetron Aku Anak Indonesia

Daftar Pemain dan Sinopsis Aku Anak Indonesia-Halo sahabat InArt yang saya banggakan dan saya sayangi, bertemu lagi dengan saya nih sang pengedar biodata profil artis ngehits hehehe. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan memberikan kepada kalian semua biodata profil pemeran sinetron "Aku Anak Indonesia", yaitu sinetron yang akan tayang di stasiun televisi swasta RCTI. Sinetron baru ini disutradarai oleh Subekti IS, sedangkan naskah dalam sinetron ini ditulis oleh Sara Nathaniel, Sinetron yang diperkirakan akan menjadi unggulan teratas ini berada di bawah naungan rumah produksi "SinemArt". Kalian pasti udah gak sabar kan pengen tahu siapa aja artis keren yang bermain di sinetron itu. Oh ya teman pada kesempatan ini saya gak hanya akan memberikan biodatanya, tapi akan memberikan sinopsis cerita dari sinetron terbaru RCTI "Aku Anak Indonesia". Dari pada terus-terusan penasaran yuk kita simak pesan pesan di bawah ini hehehe.

Sinopsis Sinetron Aku Anak Indonesia

Sinetron Aku Anak indonesia sedikit berbeda dengan sinetron remaja biasanya, sebab sinetron ini lebih mengutamakan nilai pendidikan, cinta tanah air, cinta alam dsb. Walaupun bertema cinta tanah air, Sinetron terbaru RCTI yang berjudul Aku Anak Indonesia juga menceritakan tentang kehidupan anak SMA yang menghadapi berbagai persoalan kenakalan remaja  yang sering kita jumpai di lingkungan sekitar kita seperti balap liar, tawuran dan sebagainya. Dalam kekacauan moral remaja yang semakin parah, ada beberapa pemuda pemudi yang pada akhirnya menyadari bahwa kenakalan remaja yang ia lakukan itu tidak berguna bahkan justru merusak masa depannya sendiri. Para pemuda pemudi itu akhirnya bertekad untuk memperbaiki paradigma pendidikan dan moral anak muda penerus bangsa yang sudah diambang kehancuran.

Daftar Pemain Sinetron Aku Anak Indonesia

1. Dinda Hauw
2. Mikha Tambayong
3. Cut Memey
4. Claudia Andhara
5. Cathy Williams
6. Dwi Yan
7. Giorgino Abraham
8. Dante Valreand
9. Gerald  Yohanes Putra
10.Gampo Iswardana
11.Mikha Angelo
12.Angga Putra
13.Iqbal Pakula
14.Ranti Purnamasari
15.Aswin Fabanyo
16.David Adi Putra
17.Luqman Hakim
18.Dwi Yan

Itu dia teman Sinopsis dan Daftar pemain dari Sinetron Aku Anak Indonesia. Apakah kalian udah puas? Gimana menurut kalian teman sinetron tersebut. Apakah kalian tertarik buat menontonnya? Tapi kalau aku sih tertarik banget buat menontonnya hehehe. Mungkin itu akan jadi Sinetron favorit aku hehehe maaf teman malah curcol di sini. Ya udah kalau gitu udahan dulu ya teman, postingan saya kali ini. Semoga postingan ini bermanfaat bagi sahabat InArt ya. Sampai jumpa sahabat InArt :)
jangn lupa baca juga mengenai profil dan biodata Dinda Hauw dan artis yang lainnya ya sahabat InArt.

Daftar Pemain dan Sinopsis Sinetron Aku Anak Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments: