Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Wednesday 6 May 2015

Biodata Profil dan Foto Varrell Bramasta

Biodata Profil dan Foto Varrell Bramasta-Selamat sore sahabat InArt, bertemu lagi nih. Pasti kalian udah tahu kan alasan saya berada di sini? hehehe betul sekali teman, saya hadir di sini untuk memberikan informasi tentang biodata atau profil artis-artis ngehits. Hmmm pada kesempatan ini saya akan memberikan kepada kalian biodata atau profil dari artis tampan asal Indonesia. Artis ini termasuk artis pendatang baru lho. Artis yang saya maksud adalah jreng jreng jreng Varrell Bramasta. Kalian pasti udah kenal kan sama artis yang satu ini. Tapi jika kalian pengen tahu lebih banyak tentang artis tampan ini silahkan simak postingan saya berikut.

Biodata dan Profil Varrell Bramasta

Varrell Bramasta atau yang akrab dipanggil Varrell adalah artis yang lahir di Jakarta pada tanggal 11 September 1996. Varrell Bramasta adalah putra dari pasangan Ivan Fadilla dan Venna Melinda. Varrel mulai aktif di dunia entertainment sekitar pada tahun 2014 lalu. Dan sinetron yang pertama kali dibintanginya adalah sinetron berjudul "Bintang di Langit" yang ditayangkan di stasiun televisi swasta RCTI. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak biodata atau profil dari Varrell Bramasta berikut.



Nama Lengkap: Varrell Bramasta
Nama Panggilan: Varrell
Tanggal Lahir: 11 September 1996
Tempat Lahir: Jakarta
Zodiak: Virgo
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Ivan Fadilla dan Venna Melinda
Pekerjaan: Aktor, Model, Penyanyi, dan DJ
Tahun Aktif: 2014-sekarang
Twitter: @varrellbramasta

Sinetron Varrell:
Penyihir Cantik (pada tahun 2015), Jilbab in Love (pada tahun 2014), dan Bintang di Langit (pada tahun 2014).

Film Varrell:
LDR (pada tahun 2014).

Itulah biodata dari Varrell Bramasta teman, setelah biodata saya juga akan memberikan kepada kalian semua foto-foto keren si Varrell. Ini dia teman voto dari Varrell Bamasta.


Foto Varrell Bramasta







Itu dia teman Biodata Profil dan Foto dari artis ngehits kita Varrell Bramasta. Gimana sekarang kalian udah tahu lebih dekat dengan si varrell ini kan. Hmmm kalau kalian masih belum puas dengan artis ganteng yang satu ini kalain bisa baca artis saya tentang artis ganteng lainnya seperti: Giorgino Abraham, Gerald Yohanes Putra, atau Randy Martin hehehe. Yaudah teman kalau gitu saya izin pamit dulu ya. Sampai jumpa dipostingan saya berikunya dan semoga postingan saya kali ini bermanfaat bagi kalian :)

Biodata Profil dan Foto Varrell Bramasta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment