Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Friday 9 January 2015

Biodata Profil Maya Audita

Biodata Profil Maya Audita-Halo sahabat I.A bertemu lagi dengan saya nih sang pemberi informasi artis ngehits hehehe. Coba tebak teman kali ini siapa yang pengen saya posting, pasti gak tahu kan. Kalau pengen tahu terus nongkrong di sini, di sini kan tempatnya artis ngehits dan yang nongkrong di sini otomatis akan ikutan ngehits juga hehehe. Sahabat I.A pada kesempatan kali ini saya akan memposting Biodata Profil artis cantik yang unyu bangets. Artis ini lahir di jreng jreng! Bekasi. Bagi orang Bekasi angkat tangannya hayo. Hehehe :D
Teman-teman udah tahu belum siapa artis itu? Kalo belum tahu inisialnya, saya kasih tahu. Inisialnya adalah Maya Audita. Hehehe. Oke teman tanpa basa and basi lagi ini dia Biodata Profil Maya Audita sang artis cantik dan unyu..


Biodata Profil Maya Audita

Maya Audita adalah artis kelahiran Bekasi, 23 April 1994. Maya Audita tergolong artis pendatang baru, namanya mulai dikenal saat ia menjadi mulai presenter di acara dahSyat yang tayang di RCTI. Selain menjadi presenter di dahSyat, Maya Audita juga menjadi presenter di acara RCTI lainnya yaitu XCOOL. Sekarang Maya ini bekerja sebagai artis dan presenter. Maya Audita tergolong artis yang memiliki potensi, hal ini dapat dilihat dari keluwesannya dalam berakting dan membawakan acara. Selain itu artis ini juga mempunyai paras yang cantik. Selain cantik, menurut saya Maya juga artis yang unyu seperti Jessica Mila. Untuk lebih jelasnya kita simak biodata/profil dari Maya Audita di bawah ini.


Biodata/Profil Artis



Nama Lengkap: Maya Audita
Nama Panggilan: Maya
Tanggal Lahir: 23 April 1994
Tempat Lahir: Bekasi
Zodiak: Taurus
Agama: Islam
Pekerjaan: Aktes dan Presenter
Tahun Aktif: 2014-sekarang
Instagram: mayaaudita
Twitter: @mayaaudita

FTV Maya Audita:
Yuk Kita Sekolah (2014), dan Ketulusan Hati Fatimah (2014).

Nah itu dia profil dari artis cantik kita hari ini, untuk teman-teman yang ingin tahu lebih banyak mengenai biodata artis-artis yang sedang ngehit saat ini seperti Glenn Alinskie, Chelsea Olivia dan masih banyak lagi tentunya, jangan lupa untuk selalau stay di sini ya. Sekian semoga artikel ini bermanfaat. Salam In-Art.

Biodata Profil Maya Audita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment