Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Wednesday 22 April 2015

Sinopsis dan Biodata Pemeran Tentang Buku Harian Nayla 8 Tauhun Kemudian

Sinopsis dan biodata pemeran Tentang Buku Harian Nayla 8 Tauhun Kemudian-Halo selamat malam sahabat I.A, heemm, ga bosen kan nongkrongin info ter up-to date mengenai sinetron terbaru yang meluncur di layar kaca kalian? kali ini kita akan membahas tentang salah satu program terbaru yang diluncurkan oleh RCTI, program terbaru itu berjudul "Tentang Buku Harian Nayla 8 Tauhun Kemudian", karena judulnya terlalu panjang gimana kalau kita singkat aja menjadi TBHN8TK? mantap kan teman-teman? hehehe... :-) Tapi perlu diketahui teman, sinetron ini merupakan sinetron kelanjutan dari sinetron yang berjudul "Tentang Buku Harian Nayla" yang ditayangkan di RCTI pada tahun 2006 dan tayang ulang di Global TV pada tahun 2012.


Pemeran Tentang Buku Harian Naila 8 Tauhun Kemudian

Dalam Sinetron TBHN8TK diperankan oleh artis muda papan atas yang pastinya tidak asing lagi bagi sahabat I.A. Selain Tampan dan Cantik, mereka adalah aktor berbakat yang sering menghiasi layar kaca. Berikut daftar dan biodata lengkap pemeran Tentang Buku Harian Naila 8 Tauhun Kemudian.

1. Glenn Alinskie (sebagai Moses)


Nama Lengkap: Ralph Glenn Alinskie
Nama Panggilan: Glenn
Tanggal Lahir: 19 Oktober 1988
Tempat Lahir: Jakarta
Zodiak: Libra
Agama: Katolik
Nama Orang Tua: Ricard Alinskie dan Linda Alinskie
Pekerjaan: Aktor
Tahun Aktif: 2005-sekarang
Twitter: @glennalinskie


2. Chelsea Olivia (sebagai Gaby)


Nama Lengkap: Chelsea Olivia Wijaya
Nama Panggilan: Chelsea
Tanggal Lahir: 29 Juli 1992
Tempat Lahir: Lampung, Indonesia
Zodiak: Leo
Agama: Katolik
Nama Orang Tua: Yakub Wijaya dan Yuliana Agustine
Pekerjaan: Aktris
Tahun Aktif: 2003-sekarang
Twitter: @chelseaolovia92


3. Immanuel Caesar Hito


Nama Lengkap: Immanuel Caesar Hito
Nama Panggilan: Immanuel
Tanggal Lahir: 27 Mei 1993
Tempat Lahir: Jakarta
Zodiak: Gemini
Agama: Kristen
Pekerjaan: Aktor
Tahun Aktif: 2013-sekarang
Twitter: @hitocaesar

Sinopsis Tentang Buku Harian Nayla 8 Tauhun Kemudian

Sinetron baru yang diusung oleh RCTI kali ini tidak jauh berbeda dengan tema sinetron yang pernah diluncurkan sebelumnya, yakni berlatar belakang drama percintaan yang penuh dengan perjuangan. Sinetron yang disutradarai oleh Maruli Ara dan berada di bawah produksi PT Sinemart ini bercerita tentang kehidupan seorang dokter muda yang bernama dokter Moses. Dokter moses yang diperankan oleh glenn Alinskie adalah putra dari seorang direktur rumah sakit Sahabat Medika. Pada suatu hari ayah Moses meninggal, dengan meninggalnya ayah Moses maka posisi kepemimpinan Rumah Sakit pun kosong. Untuk mengisi kekosongan itu akhirnya Moses ditunjuk meneruskan kepemimpinan ayahnya. Dengan posisinya sebagai direktur utama di Rumah Sakit peninggalan ayahnya, justru menimbulakan ganjalan di hati Moses. Moses merasa bahwa dirinya tidak pantas menjabat sebagai Dirut rumah sakit tersebut, hal itu dikarenakan Moses sedang menderita kanker tulang belakang stadium dua. Tidak ada satupun anggota keluarganya yang mengetahui keadaan Moses, dia menyembunyikan penyakitnya karena dia tidak ingin ibunya sedih bila mengetahui kondisinya.

Sebenarnya Moses mempunyai seorang istri bernama Nayla, sayangnya Nayla sudah terlebih dulu meninggalkan Moses. Walaupun istri yang dicintainya telah meninggal, Moses masih sering membaca buku harian yang ditinggalkan Nayla, karena hanya dengan begitu Moses merasa bahwa Nayla selalu berada disampingnya. Suatu hari, Moses bertemu dengan seorang wanita bernama Gaby, Gaby adalah seorang wanita yang sangat mirip dengan Nayla. Moses yang begitu merindukan Nayla, merasa bahwa sosok istrinya yang telah meninggal itu bersemayam di tubuh Gaby. Seiring dengan berjalannya waktu, tumbuhlah benih-benih cinta kepada Gaby yang menurutnya sangat mampu mengobati kerinduannya kepada Nayla yang telah meninggal. Maka, Moses pun memberanikan diri untuk mendekati Gaby. Ternyata perjuangan Dokter Moses untuk dapat mendekati Gaby tidaklah mudah, hal ini karena Gaby sudah mempunyai pacar yang bernama Michael. Selain itu, Ayah Gaby adalah seorang lelaki kasar dan pemabuk yang tidak menyukai moses. Bagaimanakah Perjuangan Dokter Moses dalam memperjuangkan cintanya? silahkan saksikan sinetron TBHN8TK di RCTI. Semoga sinetron yang dibintangi oleh Glenn Alinskie, Chelsea Olivia dan Immanuel Caesar ini dapat menembus rating satu. Amin, semoga bermanfaat, salam In-Art :-)

Sinopsis dan Biodata Pemeran Tentang Buku Harian Nayla 8 Tauhun Kemudian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment