Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Tuesday 28 April 2015

Profil dan Biodata Cassandra Sheryl Lee (Rain The Series)

Profil dan Biodata Cassandra Sheryl Lee (Rain The Series)-Selamat malam teman-teman, malam ini kita akan membahas artis cantik yang sudah sering muncul menghibur teman-teman InArt, dia adalah Cassandra Sheryl Lee.

Siapa sih yang ga tahu artis pendatang baru yang satu ini, udah cantik, tinggi, putih pula kayak aku, hehehe. kalau untuk yang ini pasti giliran mas-mas yang matanya ga berkedip melihat sosok wanita cantik yang satu ini.


Profil Cassandra Sheryl Lee

Cassandra Sheryl Lee, atau lebih dikenal oleh teman-teman InArt sebagai Cassandra Elovii mempunyai panggilan akrab Sandra. Cassandra merupakan gadis cantik berwarganegaraan Indonesia yang berdarah campuran Amerika dan Jerman, yang lahir pada 15 Maret 2001 di Ibu Kota negara Indonesia (Jakarta).

Putri ke tiga dari Michael Roberts Lee dan Mia Arrijani ini mengawali karirnya sebagai model. Model cantik ini menyukai hobi yang boleh dikatakan masih nyambung dengan karirnya sebagai model, hobinya yakni suka foto selfy di manapun dan kapanpun, pokoknya exis terus dech, hehe. 

Karir Cassandra Sheryl Lee

Cassandra Sheryl Lee memulai merambah dunia acting pada pertengahan tahun 2011, walau terbilang pendatang baru cassandra sangat mahir dan konsisten dalam memerankan setiap tokoh dalam sinetron yang dibintanginya. beberapa sinetron yang pernah dia perankan diantaranya Pinky Boy pada tahun 2012 dimana Cassandra waktu itu berperan sebagai Angel, Hanya Kamu pada tahun 2012 berperan sebagai Olin.

Pada tahun yang sama Sandra masih memerankan tokoh yang sama dan dalam kelanjutan sinetron yang sama. Kemudian di tahun 2013 ia berperan sebagai Cassie dalam sinetron Semua Sayang Eyang. Karir Cassandra makin melejit dengan suksesnya sebuah sinetron yang dibintanginya yang berjudul Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love 1 dan Jilbab In Love 2, hingga pada 2015 ia ditunjuk untuk menjadi pemeran utama dalam sinetron Rain The Series dan memerankan sosok Rain.

Profil dan Biodata Cassandra Sheryl Lee (Rain The Series) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments: