Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Wednesday 29 April 2015

Profil Randy Martin Pemain Rain The Series

Profil Randy Martin Pemain Rain The Series-Selamat malam teman-teman, ketemu lagi dengan saya yang akan memberikan sedikit pengetahuan mengenai artis-artis terpopuler Indonesia. Pada kesempatan hari ini kita akan bersama-sama membahas tentang sosok aktor imut nan tampan bernama Randy Martin. Siapa yang ngaku ngefans sama Randy, ayo angkat kakinya tinggi-tinggi, hehehe.


Profil Randy Martin

Randi Martin Pitona merupakan nama lengkap dari aktor muda yang mempunyai nama keren Randy, dia merupakan pemuda kelahiran 18 November 1998 yang lahir di Jakarta. Pemuda yang pernah tercatat mengenyam pendidikan di SMP Bunda Hati Kudus ini mempunyai sederet prestasi di bidang bakat dan keahlian.

Selain berperan dalam beberapa sinetron Randy juga pernah menjadi juara dalam ajang pencarian bakat Idola Cilik Duo di tahun 2009. Hampir semua orang mengenal sosok keren aktor muda bernama Randy Martin, apa lagi di kalangan cewek-cewek remaja yang hobinya update di dunia persinetronan tanah air tercinta Indonesia. 

Nama Lengkap: Randy Martin Pitona
Nama Panggilan: Randy
Tanggal Lahir: 18 November 1998
Tempat Lahir: Jakarta
Zodiak: Scorpio
Agama: Katolik
Pekerjaan: Aktor
Tahun Aktif: 2008-sekarang
Twitter: @RandyMartin98

Sinetron Randy:
Rain The Series (pada tahun 2015), Ganteng Ganteng Serigala (pada tahun 2015), Bastian Stell Bukan Cowok Biasa (pada tahun 2014), Ayah, Mengapa Aku Berbeda (pada tahun 2014), Biru (pada tahun 2013), Monyet Cantik 2 (pada tahun 2013), Dewi Bintari (pada tahun 2010) Pitung The Master (pada tahun 2009), Faiz dan Faizah (2008).


Foto Keren Randy

Sosok muda nan cakep ini mulai dikenal oleh pemirsa dalam sinetron Monyet Cantik 2, karirnya melejit pesat dan menjadi primadona di kalangan remaja setelah Randy sukses memerankan tokoh Agas dalam sinetron Monyet Cantik 2 yang ditayangkan di SCTV.

Selain keahliannya dalam beradu peran, ternyata pemuda tampan ini mempunyai profesi lain yang belum banyak diketahui oleh sebagian besar pemirsa, profesi lain yang dimiliki oleh Randy yakni sebagai penyanyi, bahkan Randy sudah mengeluarkan beberapa singel diantaranya yaitu Magic dan Love You More. Duh udah ganteng, keren, ahli akting jago pula bernyanyi, jadi makin kesengsem nih dengan pemuda tampan ini. Berikut beberapa foto keren si Randy Martin.









Itu dia teman biodata dan foto dari artis keren Randy Martin, gimana sudahkah kalian puas? Setelah membaca biodata atau profil dari Randy Martin di atas, kini kalian udah tahu lebih dalam tentang artis keren yang berpartisipasi dalam sinetron Rain The Series. 

Sekarang saatnya saya pamit dari hadapan kalian, sekian taman postingan saya kali ini sampai jumpa di postingan saya berikutnya. Good bye semoga postingan ini bermanfaat :) Oh iya hampir lupa, kalian juga jangan lupa baca postingan saya tentang Profil dan Biodata Cassandra Sheryl Lee dan Biodata Pemain Rain The Series ya :)


Profil Randy Martin Pemain Rain The Series Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment