Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Tuesday 28 April 2015

Sinopsis dan Profil Pemain Cinta di Bawah Langit Taj Mahal

Sinopsis dan Profil Pemain Cinta di Langit Taj Mahal-Selamat malam teman-teman InArt, jumpa lagi dengan saya. malam ini kita akan mengupas tuntas mengenai sinetron terbaru yang akan diluncurkan di ANTV, hayo ada yang tau apakah sinetron baru itu? yup bener sekali, sinetron baru itu berjudul Cinta di Langit Taj Mahal.


Sinopsis Cinta di Langit Taj Mahal

Setelah sukses dengan peluncuran sinetron televisi yang bertemakan Bollywood hingga sempat menjadi tranding topik dan menyebarkan wabah "Film India" di Indonesia, ANTV kembali melakukan gebrakan dengan meluncurkan sinetron terbarunya yang berjudul Cinta di Langit Taj Mahal.

Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal merupakan sebuah sinetron yang menggambarkan tentang asmara dan dilematik sebuah hubungan rumah tangga. Otis Hahijari yang merupakan Direktur Produksi ANTV menyebutkan bahwa film baru yang digarap ini akan dibintangi oleh salah satu aktor india yang sudah tidak asing di telinga pemirsa, ia adalah Shaheer Sheikh.

Keputusan Otis memilih Shaheer sebagai pemeran utama dalam sinetron terbaru ANTV ini bukan tanpa alasan, Shaheer yang sebelumnya menjadi pemeran utama serial Mahabarata telah berhasil menyihir mata pemirsa televisi dan sekarang Shaheer sudah mempunyai banyak penggemar di Indonesia.

Alasan itulah yang membuat Shaheer terpilih menjadi pemeran utama, untuk lawan main shaheer dikabarkan pihak ANTV akan melakukan sebuah audisi yang sekarang sudah diketahui kandidat terkuat sebagai lawan main Shaheer, dia adalah Nabila Syakieb yang akan memerankan sosok Syahnaz. 

Cerita Cinta di Langit Taj Mahal

Otis mengungkapkan bahwa dirinya bersama kru ANTV sangat serius menggarap sinetron barunya itu, keseriusan dalam menggarap sinetron Cinta di Langit Taj Mahal dibuktikan dengan pemilihan lokasi syuting yang dipusatkan di tiga negara yaitu Indonesia, mesir dan India.

Otis juga mengklaim bahwa sinetron terbarunya ini mempunyai alur cerita yang berbeda dengan sinetron pada umumnya, kalau sinetron pada umumnya seorang istri biasanya menjadi korban penindasan suaminya, maka dalam sinetron ini seorang suami lah yang mendapat penindasan dan perlakuan semena-mena dari istrinya.

Daftar Pemain Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal

1. Shaheer Sheikh
2. Nabila Syakieb
3. Evan Sanders
4. Miller Khan

teman-teman InArt pasti udah ga sabar kan mengikuti cerita selengkapnya, silahkan simak terus di stasiun kesayangan kita semua hanya di ANTV. Sekian dulu ya posting dari Putri, semoga bermanfaat dan tetap stay cuunn di Infotainment Artis, tempat nongkrong artis-artis nge-hits. jangan lupa baca juga Sinopsis sinetron terbaru lainnya ya teman.

Sinopsis dan Profil Pemain Cinta di Bawah Langit Taj Mahal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment