Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Wednesday 29 April 2015

Biodata Profil dan Foto Salshabilla Adriani

Biodata Profil dan Foto Salshabilla Adriani-Selamat malam sahabat InArt berjumpa lagi dengan saya nih sang pengedar biodata artis ngehits hehehe. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan kepada kalian biodata atau profil dari artis cantik yang tentunya artis yang lagi ngehits, artis ngehits tersebut adalah jreng jreng jreng Salshabilla Adriani.

Sahabat InArt sudah tahu kan? Tapi apakah kalian udah tahu si Salshabilla Adriani ini lebih detailnya? Tenang sahabat InArt jangan khawatir, karena biodata atau profil dari Salshabilla Adriani akan saya sajikan kepada kalian seacara detail. Berikut biodatanya sahabat InArt.

Biodata dan Profil Salshabilla Adriani

Salshabilla Adriani atau yang akrab dipanggil dengan Salsha adalah artis yang lahir di Jakarta pada tanggal 12 Agustus 2000. Artis berzodiak Leo ini adalah putri dari pasangan Hasdy Adrin dan Helen Oktavia. Salsha memulai karirnya pada tahun 2003 sebagai bintang iklan, lalu setelah itu Salsha bergabung di group vokal Elovii. Kemudian si cantik Salsha mulai mencoba hal baru yaitu bermain sinetron.

Tercatat sudah beberapa sinetron yang dibintanginya, seperti: Dewi, Garuda Impian, Hanya Kamu, Hanya Kamu 2, Eneng dan Kaos Kaki Ajaib, Semua sayang Eneng, Jilbab in Love, dll. Tapi kepopuleran Salsha dimulai saat dia bermain dalam sinetron Jilbab in Love yang tayang di stasiun televisi swasta RCTI, dalam sinetro tersebut Slasha berperan sebagai Bianca.

Pada tahun 2015 Slasha bermain dalam sinetron yang berjudul "Rain The Series" yang ditayang di SCTV, dalam sinetron ini Salsha berperan sebagai Viona. Beberapa hal tentang Salsha lainnya adalah ia takut dengan binatang ular, sedangkan binatang yang ia sukai adalah kucing.



Nama Lengkap: Salshabilla Adriani
Nama Panggilan: Salsha
Tanggal Lahir: 12 Agustus 2000
Tempat Lahir: Jakarta
Zodiak: Leo
Agama: Islam
Pekerjaan: Aktris
Nama Orang Tua: Hasdy Adrin dan Helen Oktavia
Tahun Aktif: 2003-sekarang
Twitter: @salshaabilaa

Sinetron Salsha:
Rain The Series (pada tahun 2015), Jilbab in Love (2014), Semua Sayang Eneng (pada tahun 2013), Eneng dan Kaos Kaki Ajaib (pada tahun 2013), Hanya Kamu 2 (pada tahun 2013), Hanya Kamu (pada tahun 2012), Garuda Impian (pada tahun 2012), Dewi (pada tahun 2009).

Foto artis cantik Salshabilla Adriani:











Itu dia teman Biodata Profil dan Foto dari artis cantik kita Salshabilla Adriani. Gimana kalian udah puas kan? tapi bagi yang belum puas bisa baca postingan saya yang lain seperti: Profil Pemain Rain The Series atau Daftar Pemain dan Sinopsis Sinetron Aku Anak Indonesia. Saya rasa itulah yang bisa saya sampaikan sahabat InArt dan sekarang tiba saatnya bagi saya untuk berpamitan. Sampai jumpa di postingan saya berikutnya sahabat InArt, semoga postingan saya tadi bermanfaat bagi kalian semua :)

Biodata Profil dan Foto Salshabilla Adriani Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. Yuk Gabung Bersama Kami Hanya di RoyalQQ

    Minimal Deposit Hanya Rp 15.000

    Bonus TO 0.5% Dibagikan SETIAP HARI!

    Rasakan sensasi bermain bersama RoyalQQ
    Jalan Menujuh Kemenangan

    LINK : https://goo.gl/dQPyud

    ReplyDelete