Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Friday 24 April 2015

Sinopsis dan Profil Artis Pemeran Elang Season 2

Sinopsis dan Profil Artis Pemeran Elang Season 2-Sinetron "Elang Season 2" merupakan sinetron laga yang penuh aksi dimana sinetron ini merupakan kelanjutan dari sinetron Elang yang terdahulu. Peluncuran Elang Season 2 ini sebagai jawaban atas suksesnya pemutaran Elang Season 1,selain itu juga sebagai jawaban atas sebagian besar fans yang meminta penayangan lanjutan dari sesason pertama. Sinetron yang penuh aksi ini sendiri berada di bawah naungan Screenplay Production yang mulai ditayangkan pada senin 13 April 2015 pukul 22.00 WIB.



Profil Pemeran Elang Season 2

Dalam pemutaran sinetron Elang Season 2 ini, terdapat beberapa perbedaan yang dapak kita temukan, diantaranya adalah munculnya tokoh baru dalam sinetron ini, perbedaan lain yang akan kita jumpai adalah artis yang berperan dalam sinetron ini. Pemeran utama dalam sinetron ini masih sama yaitu Derby Romero, sedangkan pemeran Kirana Larasati digantikan oleh Nina Zatulini. Berikut daftar pemain dan profil lengkap mereka.

2. Nina Zatulini
3. Surya Saputra
4. Yunita Siregar
5. Boby Samuel
6. Agust Melasz
7. Mario Lawalata
8. Ruben Elishama
9. Joana Alexandra
10. Celline Meliana

Sinopsis Elang Season 2

Pada season kedua ini menceritakan Elang yang sedang melarikan diri karena mendapat tuduhan sebagi orang yang bertanggung jawab membunuh Tiara. Tiara yang kala itu diperkirakan telah meninggal ternyata berhasil ditemukan oleh inspektur Ghazali dengan keadaan hidup. Dalam hal ini inspektur Ghazali meminta Elang untuk membantunya dalam mengungkap dan membekuk jaringan mafia yang paling berbahaya dan paling ditakuti. Komplotan mafia itu ternyata merupakan keluarga besar dari Tanzal, Erik, Winardi, Bahar, Bastian dan Juano. Komplotan mafia dari keluarga Tanzal mempunyai uang yang nominalnya mencapai milyaran rupiah yang disimpan dalam sebuah rekening bersama dimana angka kombinasi dari rekening bersama itu dipegang oleh setiap anggota mafia Tanzal.

Sebuah intrik pun terjadi, Amel yang merupakan anak dari mafia Tanzal mendekati Elang kerena dia mendapat informasi bahwa Elanglah yang membunuh ayahnya. Kedekatan Amel yang semula bertujuan untuk mendapat kepastian dan mengorek sejumlah informasi penting terkait terbunuhnya ayah Amel ternyata jusrtru malah menimbulkan benih cinta di hati Amel terhadap Elang. Lalu bagaimanakah Amel menyikapi perasaannya? Teman-teman InArt pasti penasaran kan dengan kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetronnya di SCTV ya,, tentunya jangan lupa juga menyaksikan sinetron unggulan lain Rain The Series yang juga disiarkan di stasiun TV yang sama. Sekian terimakasih sahabat InArt. 

Sinopsis dan Profil Artis Pemeran Elang Season 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment