Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Friday 24 April 2015

Foto Keren dan Biodata Lengkap Giorgino Abraham

Foto Keren dan Biodata Lengkap Giorgino Abraham-Halo sahabat InArt jumpa lagi nih. Di hari yang sangat dingin ini saya akan membagikan biodata atau profil dari artis dalam negeri. Meskipun hari ini dingin benget, tapi saya akan tetap memberikan informasi artis ngehits kepada sahabat InArt tersayang hehehe. Kira-kira siapa ya artis beruntung yang akan saya posting, ada yang punya usul gak? Hmmmmm, gmana kalo yang ganteng-ganteng aja. Gimana setuju? Oke deh kalau kalian setuju. Kalau begitu kali ini saya akan memberikan biodata atau profil dari GIORGINO ABRAHAM. Siapa yang udah tahu, ayo angkat tangannya. Sip dah kalau udah tahu semua, Sahabat InArt memang hebat kalau disuruh nebak-nebak soal artis ganteng hehehe. Tapi ngomong-ngomong apakah kalian udah tahu biodata si Giorgino ini? Bagi yang udah tahu saya kasih dua jempol deh, tapi bagi yang belum jangan sedih hehe. Silahkan ikuti dn simak tulisan-tulisan di bawah ini, dijamin kalian langsung tahu gimana biodatanya si ganteng Giorgino. Yuk kita simak sama-sama.

Biodata Artis Ganteng Giorgino Abraham

Giorgino Abraham begitulah nama lengkap seorang aktris pendatang baru yang mulai dilirik para pemirsa televisi berkat ketampanannya dan kehebatannya dalam berakting. Ino, begitulah dirinya akrab disapa, merupakan putra dari pasangan Geoffrey Abraham dan Fabbe Anggraeni, duh teman-teman InArt pasti berpikir nih nama kok sulit banget sih di ucapin, hehe, wajar saja teman-teman soalnya Georgino ini putra campuran Indo-Belanda lho, Ayahnya berkebangsaan Belanda sedangkan Ibunya berkebangsaan Indonesia. Georgino lahir di kota Spijkenisse, Belanda pada 30 November 1992. Giorgino merupakan lelaki yang menggemari sepak bola seperti layaknya lelaki pada umumnya, dia adalah penggemar MU. Selain kesukaannya terhadap sepak bola, hobi Ino yang lain ialah mendengarkan musik barat, lagu kesukaannya yakni Just A Dream by Nelly. Giorgino mulai aktif di dunia entertainment sekitar pada tahun 2011 lalu. Film pertama yang berhasil dia bintangi ialah film "Tendangan dari Langit". Di film itu Giorgino Abraham berperan sebagai tokoh bernama Hendro. Di film itu Giorgino Abraham beradu akting dengan artis cantik Maudy Ayunda. Setelah itu putra dari pasangan Geoffrey Abraham dan Febbe Anggraeni ini mulai dikenal publik dan mulai mendapat tawaran untuk bermain film atau sinetron.

Biodata Artis Indonesia Giorgino Abraham


Nama Lengkap: Giorgino Abraham
Tanggal Lahir: 30 November 1992
Tempat Lahir: Spijkenisse, Belanda
Zodiak: Sagitarius
Agama: Kristen
Nama Orang Tua: Geoffrey Abraham dan Febbe Anggraeni
Pekerjaan: Aktor 
Tahun Aktif: 2011-sekarang
Twitter: @giorgino_abr

Sinetron Giorgino Abraham:
Aku Anak Indonesia (pada tahun 2015), Fortune Cookies, Magic, Surat Kecil untuk Tuhan The Series, Karunia, dan Kutunggu Kau di Pasar Minggu.

Film Giorgino Abraham:
Tendangan dari Langit, Pangeran Angin, Aku Cinta Kamu dan Mengejar Cinta Rio.




Demikianlah profil Gionino Abraham yang dapat saya persembahkan untuk teman-teman InArt, sebelum pamitan saya mau ngomong, ini hari sumpah dingin banget ya teman, paling enak nonton sinetron Aku Anak Indonesia dan Rain The Series ditemani teh hangat dan genggaman tangan kekasih pujaan hati. hehe. bener ga teman-teman InArt? oke Putri Pamit dulu, see you.

Foto Keren dan Biodata Lengkap Giorgino Abraham Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment