Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Sunday 26 April 2015

Biodata Profil Derby Romero

Biodata Profil Derby Romero-Hello everybody how are you? hehehe nyoba pakai bahasa Inggris teman. Gimana udah bener gak bahasa Inggris aku? hehehe. Tapi tenang teman kali ini saya gak akan buat biodata atau profil bahasa Inggris, saya akan tetap menggunakan bahasa persatuan kita Bahasa Indonesia. Oh ya teman saya hadir di sini buat ngasih kalian sesuatu lho. Kalian udah tahu gak sesuatu itu apa? hehehe betul sekali teman, sesuatu itu ialah biodata dari artis lokal yang extra ganteng dan extra keren. Siapa gerangan kah artis itu? tanpa basa-basi lagi saya katakan siapa artis itu. Artis itu ialah jreng jreng jreng Martua Rumero Derby Nainggolan alias Derby Romero. Wah nama lengkapnya panjang banget ya teman hehehe. Kalau begitu yuk teman kita simak biodata atau profil artis ganteng asal Indonesia tercinta si Derby Romero ini. Berikut biodata profilnya.

Biodata Artis Keren Derby Romero

Martua Rumero Derby Nainggolan adalah nama lengkap dari artis yang biasa di panggil Derby Romero. Artis tampan ini adalah artis berkebangsaan Indonesia berdarah Batak, darah tersebut di wariskan oleh sang ayah yang bernama Igor Nainggolan. Perlu diketahui teman, "Nainggolan" adalah nama marga dari Suku Batak Toba. Putra dari pasangan Igor Nainggolan dan Nita Tanuwijaya ini lahir di Jakarta pada tanggal 8 Juni 1990. Derby mulai debutnya di dunia entertainment pada tahun 2000, saat itu Derby bermain dalam film pertamanya yang berjudul Petualangan Sherina. Tapi nama Derby Romero mulai melambung saat dia bermain di sinetron Kepompong bersama artis cantik Mikha Tambayong. Mulai saat itulah Derby mendapat banyak tawaran untuk membintangi film, sinetron, maupun FTV. Berikut Biodata atau Profil Derby Romero.

Profil Artis Indonesia Derby Romero



Nama Lengkap: Martua Rumero Derby Nainggolan (Derby Romero)
Nama Panggilan: Derby
Tanggal Lahir: 8 Juni 1990
Tempat Lahir: Jakarta
Zodiak: Gemini
Agama: Kristen Protestan
Nama Orang Tua: Igor Nainggolan dan Nita Tanuwijaya
Pekerjaan: Aktor, Produser, Musisi, dan Penyanyi
Tahun Aktif: 2000-sekarang
Twitter: @Derby_Rr

Sinetron Derby Romero:
Elang Season 2, Elang, Diam-Diam Suka, Putih Abu Abu 2, Putih Abu ABu, Janji Cinta Aisha, Mawar Melati, Ulat Kepompong, dan Kepompong.

Film Derby Romero:
Love in Perth (pada tahun 2010), Janus: Prajurit Terakhir (pada tahun 2003), dan Petualangan Sherina (pada tahun 2000).

FTV Derby Romero:
Tunjuk Satu Cinta, Ratu Branded In Love, Pacarku Superstar, Tukang Mie Secantik Julia Roder, Malaikat Yang Hilang, Tak Ada Cinta Yang Lain, dll.

Itu dia teman biodata atau profil dari artis tampan nan keren Derby Romero. Gimana? apakah sahabat InArt udah puas? pastinya udah kan. Eh iya teman jangan lupa baca juga Sinopsis dan Profil Artis Pemeran Elang Season 2 ya :) hehehe kalau begitu saya pamit dulu ya teman, sampai jumpa di postingan saya berikutnya. Good bye sahabat InArt.

Biodata Profil Derby Romero Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment