Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Friday 15 May 2015

Sinopsis dan Biodata Artis Pemeran Sinetron Sajadah Cinta Maryam

Sinopsis dan biodata artis pemeran sinetron Sajadah Cinta Maryam-Selamat siang sahabat InArt, ga bosen kan nongkrongin Infotainment Artis, pasti ga dong, sama halnya dengan salah satu lembaga siar yang satu ini nih teman-teman yang ga pernah bosen ngeluarin sinetron unggulannya untuk menghibur parapemirsa tanah air. SCTV dikenal sebagai salah satu stasiun TV yang sangat inovatif dalam meluncurkan sinetron-sinetron barunya.




Setelah sukses meluncurkan beberapa sinetron yang menjadi pemuncak rating persinetronan tanah air seperti Rain The Series yang para pemeran sinetronya digandrungi para anak muda, kini SCTV kembali meluncurkan sinetron baru yang berjudul "Madun" dan "Sajadah Cinta Maryam". Kali ini kita akan membahas bagaimana sinpsis tentang sinetron baru Sajadah Cinta Mryam, untuk itu teman-teman simak terus ya sinopsis berikut ini.

Sinopsis Sajadah Cinta Maryam

tidak banyak sinopsis yang diceritakan oleh sang sutradara Rudy Aryanto dalam mengutarakan isi cerita sinetron yang ia garap ini. Singkatnya, sinetron terbaru SCTV yang berjudul Sajadah Cinta Maryam ini merupakan serial TV yang bergenre drama komedi bernuansa religi yang mengisakan tetang cinta dan pengorbnan tokoh dalam mendapatkan cinta yang ia yakini.Dalam sinetron Sajadah Cinta Maryam, terdapat sosok wanita hebet bernama Maryam,ia adalah waita yang jago ilmu bela diri.

Maryam yang diperankan oleh Michelle Ziudith merupakan keponakan satu-satunya Uan Sabeni sang jawara silat kampung Setu, Maryam merupakan sosok jagoan yang diandalkan di kampungnya. karena kemampuannya dalam ilmu bela diri yang mumpuni, Uwan melawan Ali (diperankan oleh Irsyadillah) hanya gara-gara Ali mempermainkan sahabat Maryam. 

Profil Artis Pemeran Sajadah Cinta Maryam

Berikut ini adalah beberapa profil artis yang ikut berpartisipasi dalam memamerkan Sajadah Cinta Maryam yang pastinya sudah tidak asing lagi di mata sahabat-sahabat pecinta sinetron tanah air.
  1. Michelle Ziudith sebagai Maryam
  2. Rizky Nazar sebagai Wahyu
  3. Irsyadillah sebagai Ali
  4. Mathias Muchus
  5. Ira Wibowo
  6. Amara
  7. Ali Zainal
  8. Varissa Camelia
  9. Lionil Hendrik
  10. Raslina Rasyidin
  11. Rahman Yacob
  12. Beddu Tohar
  13. Augie Fantinus
  14. Chef Aiko
Bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Silahkan simak terus sinetron Sajadah Cinta Maryam dan sineton unggulan lainnya hanya di SCTV

Sinopsis dan Biodata Artis Pemeran Sinetron Sajadah Cinta Maryam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment