Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Friday 15 May 2015

Sinopsis dan Profil Pemain Sinetron Madun di SCTV

Sinopsis dan Profil Pemain Sinetron Madun di SCTV-Selamat malam teman-teman,kita ketemu lagi dech di tempat nongkrongnya artis ngehits, di mana lagi kalau bukan di InArt. Pada kesempatan malam hari ini kita akan mengupas tuntas seputar sinopsis dan profil pemain sinetron terbaru di ranah hiburan tanah air.

Nyam-nyam, siap-siap disimak ya teman-teman, Sinopsis sinetron terbaru yang akan kita bahas kali ini yakni "Madun", sinetron terbaru yang diluncurkan oleh Amanah Surga Production dibawah hak siar SCTV ini bercerita tentang seorang anak yang begitu mencintai sepak bola. Seperti judul dalam sinetron, lakon utama dalam serial ini ialah Madun yakni seorang anak laki-laki berusia 16 tahun yang mempunyai bakat luar biasa dalam sepak bola.

Sama halnya dengan pecinta sepak bola lainnya, Madun mempunyai cita-cita untuk menjadi pemain sepak bola profesional dan bisa membela klub ternama yang akan mengangkat namanya di ranah persepak bolaan Indonesia. 

Dalam perjuangannya menjadi pemain sepak bola profesional Madun dihadapkan dengan berbagai hambatan. Hambatan yang ia hadapi bukan hanya berasal dari luar, melainkan dari dalam keluarganya sendiri.

Cita-cita tinggi si Madun menjadi pesepak bola prfesional tidak mendapatkan dukungan dari orang tuanya terutama dari sang ayah. Ayah Madun yang bernama Syafei angat tidak menyukai sepak bola, ia pun menentang keras cita-cita anaknya untuk menjadi pemain sepak bola profesional. 

Ayah Madun lebih senang jika anak kesayanggannya itu menjadi pemuka agama seperti ustadz atau kyai di lingkungan masyarakatnya. Sementara itu, Ibunda Madun (Kirana) terjebak dalam kondisi yang serba salah, ia tidak tega jika harus mengekang dan memaksakan kehandak anak tercintanya, namun di sisi lain, Ibunda Madun juga tidak mungkin menentang suaminya yang memeksa Madun menjadi pemuka agama.

Berikut merupakan profil pemeran sinetron madun yang tayang di SCTV
1. Yusuf Mahardika
2. Baron Yusuf Siregar
3. Ajil Ditto
4. Tissa Biani
5. Adinda Azani
6. Cicio Manasero
7. Marissa Christina
8. Udin Nga Nga
9. Asrul Dahlan sebagai Syafe'i
10. Savira sebagai Kirana
11. Ucup Nirin
12. Claudio
13. Mikaila Patriz
14. Ibnu Rahim
15. Sehan Zack
16. Dessi Shinta
17. Rizal
18. Edo Kondologit

Demikianlah sinopsis dan profil sinetron madun yang bisa saya sebarkan kepada semua sahabat InArt, jangan lupa saksikan cerita serunya di SCTV, dan terus tongkrongin biodata artis-artis ngehits yang lainnya. Salam InArt see you and I love You.

Sinopsis dan Profil Pemain Sinetron Madun di SCTV Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment