Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Sunday 17 May 2015

Sinopsis dan Biodata Pemeran Asoka di ANTV

Sinopsis dan Biodata Pemeran Asoka di ANTV-Selamat malam sahabat InArt yang berbahagia, pada kesempatan yang indah ini saya akan mengulas mengenai sinopsis dan boodata pemeran sinema Asoka yang bakalan tayang di ANTV. Sepertinya banjir dan demam film bollywood masih akan memeluk erat para pemirsa tanah air nih, gimana gek teman, tiap film bolywood satu tamat muncul film lainnya, ibarat pepatah berkata tamat satu syuting seribu,,, hehehe.



Kesuksesan ANTV dalam program sinema-sinema bolywood membuat stasiun yang satu ini terus membom bardir pemirsa televisi dengan berbagai film dari tanah india yang pastinya mempunyai sinopsis/alur cerita yang dijamin seru. 

Salah satu program terbaru yang bakalan diluncurkan oleh ANTV adalah serial laga yang berjudul Asoka. Mau tau bagaimana sinopsis dan siapa saja yang berperan dalam serial perbaru ANTV ini? Silahkan simak info jos berikut ini.

Profil Pemeran Asoka di ANTV

  1. Siddharth Nigam sebagai Ashoka
  2. Sameer Dharmmadhikari sebagai Bindusara
  3. Suzanne Bernert sebagai Helena
  4. Manoj Joshi sebagai Chanakya
  5. Amit Behl sebagai Amthya Rakshaas
  6. Prinal Oberoi sebagai Chraumitra
  7. Sumit Kaul sebagai Justin
  8. Vikrant Chaturvedi sebagai Mir Khorasan
  9. Pallavi Subbhash sebagai Dharma/Shubradangi
  10. Ankita Sharma sebagai Noor Khorasan

Sinopsis serial Asoka

Asoka dalam cerita sejarah di India merupakan seorang raja agung sekaligus penguasa dan pemegang tahta kekaisaran Maurya yang memiliki kejayaan antara abad 273 sebelum masehi sampai dengan 232 sebelum masehi. Nama Asoka merupakan nama yang diambil dari bahasa sansekerta yang berarti tanpa duka atau tidak mempunyai perasaan duka sedikitpun.

Raja Asoka merupakan seorang yang menganut agama budha, dalam kepemimpinannya, raja Asoka dikenal sebagai raja yang tangguh, hal ini dibuktikannya dengan menguasai sebagian besar wilayah India, Bangladesh dan Afganistan. 

Kebesaran Raja Asoka inilah yang membuat namanya terukir di setiap cerita sejarah dan bahkan sekarang kisah kegagahan dan kemegahan Asoka diabadikan dalam bentuk serial televisi. Abimanyu Raj Singh, adalah sosok produser yang berperan penting di belakang layar dalam pembuatan sinema terbaru ANTV ini. Film yang bergenre drama sejarah ini bercerita tentang sosok raja dari kerajaan Maurya, dalam sinema ini alur cerita berfokus pada Asoka muda yang kala itu sedang dibimbing oleh Chanakya.

Kerajaan Maurya yang kala itu dipimpin oleh seorang kaisar bernama Bindusara, sedang dilanda kekacauan hebat akibat dari upaya perebutan kekuasaan di dalam kerajaan itu. Helena yang berambisi merebut tahta di kerajaan Maurya berupaya keras agar anak dari Bindusara itu jatuh dari tahtanya. Dengan begitu Helena bisa menempatkan anaknya yang bernama Justin untuk menduduki tahta kerajaan.

Sosok Asoka muda merupakan putra maha raja Bindusara yang lahir dari rahim seorang selir bernama Dharma. Asoka adalah pemuda yang cerdik dalam strategi dan hebat dalam seni beladiri. Sosok Asoka sering diidentikkan dengan sosok singa yang merupakan lambang raja hutan dan lambang kekuasaan.

Itulah ringkasan sinopsis dan beberapa informasi mengenai biodata pemeran sinema Asoka. Teman-teman pasti makin penasaran kan dengan kisah sang maha raja Asoka, silahkan simak terus di layar kaca kesayangan kita bersama ANTV. Jangan lupa baca juga profil dan sinopsis sinetron ngetop yang lainnya ya teman. Salam InArt, See you.

Sinopsis dan Biodata Pemeran Asoka di ANTV Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment