Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Wednesday 6 May 2015

Biodata Profil dan Foto Cinta Laura

Biodata Profil dan Foto Cinta Laura-Selamat malam sahabat InArt, gak ada bosennya nih saya menyapa kalian semua. Gimana kabarnya sahabat InArt? semoga semuanya baik-baik aja ya. Aamiin. Oh iya teman pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada sahabat InArt tercinta sebuah biodata atau profil dari artis cantik kelahiran Luar Negeri. Hayo siapa artis yang saya maksud? Hmmm pasti usah pada penasaran kan. Oke oke tanpa basa-basi lagi akan saya beritahukan siapakah artis itu, artis itu ialah jreng jreng jreng Cinta Laura Kiehl. Yuk teman kita simak bersama biodata dari si artis cantik ini.

Biodata atau Profil Cinta Laura

Cinta Laura Kiehl atau Cinta Laura adalah artis cantik berkebangsaan Indonesia yang lahir di Quakenbrück, Jerman. Cinta Laura mulai terjun di dunia hiburan sekitar pada tahun 2007. Pada saat itu sinetron pertama Cinta Laura adalah sinetron berjudul "Cinderella" yang diproduksi oleh salah satu rumah produksi ternama "MD Entertainment". Cinta Laura adalah artis cantik berprestasi, hal itu dpat dilihat dari banyaknya penghargaan yang Cinta Laura peroleh. Beberapa penghargaan yang diperoleh oleh Cinta ialah SCTV Awards 2007 (kategori Aktris Ngetop), Panasonic Awards (kategori Aktris Panasonic Awards), Indonesia Kids Choice Awards 2008 (kategori Penyanyi Wanita Terfavorit, Aktris Favorit dan Indonesian Star Wannabe Award), Majalah Teen (kategori Aktris terbaik), Tabloid Gaul (kategori Aktris Terbaik), Tabloid Bintang (kategori Aktris Terbaik), Anugerah Planet Muzik (kategori vokal terbaik dalam lagu), Indonesia Kids Choice Awards 2009 (kategori Aktris terbaik), Indonesia Kids Choice Awards 2010 (kategori Penyanyi Wanita Terfavorit, Aktris Favorit dan Indonesian Star Wannabe Award), SCTV Music Awards 2011 (kategori Album Paling Ngetop dan Lagu Paling Ngetop), Indonesia Kids Choice Awards 2011 (kategori Penyanyi Wanita Terfavorit), dan masih banyak lagi. Selain sebagai aktris, Cinta Laura juga bekerja sebagai Model dan Penyanyi. 



Nama Lengkap: Cinta Laura Kiehl (Cinta Laura)
Nama Panggilan: Cinta
Tanggal Lahir: 17 Agustus 1993
Tempat Lahir: Quakenbrück, Jerman
Zodiak: Leo
Agama: Islam 
Orang Tua: Michael Kiehl dan Herdina Kiehl
Pekerjaan: Aktris, Model, dan Penyanyi
Tahun Aktif: 2007-sekarang
Twitter: @xcintakeihlx

Sinetron Cinta Laura:
Kutunggu Kau di Pasar Minggu (pada tahun 2012), Mimo Ketemu Poscha (pada tahun 2012), Air Mata Cinta (pada tahun 2009), Upik Abu dan Laura (pada tahun 2008), Cinderella (pada tahun 2007).

Film Cinta Laura:
After The Dark (pada tahun 2013), Seleb Kota Jogja (pada tahun 2010), dan Oh Baby (pada tahun 2008).

Hmmm itu dia biodata dari si artis cantik Cinta Laura. Selain biodata atau profil dari Cinta Laura, saya juga punya beberapa foto dari si Cantik Cinta. Yuk kita lihat foto-foto kerennya berikut.


Foto Artis Cantik Cinta Laura







Itu dia teman biodata dari artis cantik Cinta Laura. Gimana teman kalian sudah tahu kan beberapa hal tentang si cantik Cinta Laura. Eh iya teman jangan lupa baca juga artikel saya tentang artis cantik lainnya seperti Maudy Ayunda dan Mikha Tambayong atau yang lainnya deh hehehe. Yaudah teman saatnya saya untuk pamit. Sampai jumpa di postingan-postingan saya berikutnya. Semoga postingan ini bermanfaat teman :)

Biodata Profil dan Foto Cinta Laura Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment