Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Thursday 30 April 2015

Biodata Profil dan Foto Shaheer Sheikh

Biodata Profil dan Foto Shaheer Sheikh-Halo sahabat InArt berjumpa lagi dengan saya nih. Ngomong-ngomong bagaimana kabar sahabat InArt? semoga saja semuanya baik ya. Oh iya teman pada kesempatan kali ini saya akan memberikan kepada sahabat InArt sebuah biodata atau profil artis mancanegara. Artis ini tinggi, tampan, keren dan tentunya artis yang lagi ngehits dan juga artis ini berasal dari India. Apakah sahabat InArt sudah tahu siapa artis yang saya maksud? Iya betul teman, artis yang saya maksud itu ialah Shaheer Sheikh. Baiklah sahabat InArt, tanpa basa-basi lagi saya akan berikan kepada kalian semua biodata atau profil Shaheer Sheikh, ini dia.

Biodata atau Profil Shaheer Sheikh

Sheikh Shaheer Nawaz atau yang lebih kita kenal dengan Shaheer Sheikh adalah artis berkebangsaan India. Artis yang biasa di panggil Shaheer ini lahir di Jammu and Khashmir, India pada tanggal 26 Maret 1984. Shaheer Sheikh mulai aktif di dunia entertainment sekitar pada tahun 2009. Pada tahun itu dia berhasil membintangi film pertamanya yang berjudul "Kya Mast Hai Life" yang ditayangkan di saluran televisi India yaitu Disney Channel India. Pada film tersebut Shaheer Sheikh berperan sebagai Vir Mehra. Sebelum Tercatat sudah beberapa film atau sinetron yang dibintanginya tetapi sinetron yang membuatnya terkenal di Indonesia adalah sinetron Mahabarata. Sinetron tersebut ditayangkan di Indonesia pada tahun 2014 kemarin di stasiun televisi swasta ANTV. Di serial Mahabarata tersebut dia berperan sebagai Arjuna, karena ketampananya Shaheer menjadi terkenal di Indonesia. Dan pada tahun 2014 Shaheer Sheikh dipanggil ke Indonesia. Setelah di Indonesia kepopuleran Shaheer Sheikh meningkat pesat. Tercatat beberapa acara show TV dibintangi olehnya, seperti: The New Eat Bulaga! Indonesia (pada tahun 2014) dan Panah Asmara Arjuna (pada tahun 2014). Sedangkan pada tahun 2015, Shaheer Sheikh bermain dalam sinetron yang berjudul Cinta di Langit Taj Mahal. Sinetron ini perdana tayang di ANTV. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah biodata atau profil Shaheer Sheikh.

Biodata Artis India Shaheer Sheikh



Nama Lengkap: Sheikh Shaheer Nawaz (Shaheer Sheikh)
Nama Panggilan: Shaheer
Tanggal Lahir: 26 Maret 1984
Tempat Lahir: Jammu and Khashmir, India
Zodiak: Aries
Agama: Islam
Pekerjaan: Aktor, Fotografer, dan Model
Tahun Aktif: 2009-sekarang

Acara Show Shaheer Sheikh:
Asia's Got Talent (pada tahun 2015), The New Eat Bulaga! Indonesia (pada tahun 2014), Panah Asmara Arjuna (pada tahun 2014).

Sinetron Shaheer Sheikh:
Cinta di Langit Taj Mahal (pada tahun 2015), Mahabarata (pada tahun 2014), Teri Meri Love Stories (pada tahun 2012), Navya (pada tahun 2011), Best of Luck Nikki (pada tahun 2011), Jhansi Ki Rani (pada tahun 2011), dan Kya Mast Hai Life (pada tahun 2009).

Foto Keren Artis Shaheer Sheikh










Itu dia teman biodata profil dan foto-foto dari si tampan Shaheer Sheikh. Gimana teman kalian sudah lebih mengenal Shaheer Sheikh kan? Oh iya teman, jika kalian masih penasaran tentang sinetron Shaheer Sheikh yang berjudul "Cinta di Langit Taj Mahal" kalian bisa baca postingan saya tentang Sinopsis dan Profil Pemain Cinta di Langit Taj Mahal. Cukup sekian dulu ya teman. Saatnya saya untuk pamit, sampai jumpa di postingan saya berikutnya dan semoga postingan saya hari ini bermanfaat bagi kalian semua :)

Biodata Profil dan Foto Shaheer Sheikh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment