Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Thursday 30 April 2015

Profil dan Biodata Artis Amel Carla

Profil dan biodata artis Amel Carla-Selamat-pagi teman-teman, terimakasih karena selalu nongkrongin Infotaiment Artis, tempatnya informasi artis-artis ngehits. Pada kesempatan kali ini kita akan mengupas tuntas segala sesuat mengenai Amel Carla. Teman-teman InArt tentu masih ingat kan sosok seorang Amel Carla yang dulu dikenal publik sebagai artis cilik, imut-imut dan lucu ini. Seiring dengan berjalannya waktu amel yang menginjak usia 14 tahun ini tumbuh menjadi sosok wanita remaja yang cantik. Artis yang dulu sangat khas dengan poni nya ini kembali ke hadapan pemirsa telavisi dalam sinetron terbarunya yang berjudul Rain The Series. Berikut ini kita akan bernostalgia dengan foto Amel sewaktu kecil.

Biodata Amel Carla

Amel Zaman Doeloe
Amel Masa Kini

Nama Lengkap: Amalia Nuril Aqmarina
Nama Panggilan: Amel Carla
Tanggal Lahir: 21 Juli 2001
Tempat Lahir: Bontang
Zodiak: Cencer
Agama: Islam
Pekerjaan: Artis
Tahun Aktif: 2007-sekarang
Twitter: @amelcarla

Amalia Nuril Aqmarina atau yang dikenal dengan nama Amel Carla merupakan putri dari Qomar Ruzaman dan Oktarini Akmarina. Amel merupakan gadis berdarah Bontang yang lahir pada 21 Juli 2001, dalam jejaknya amel karla memulai karirnya sebagai artis cilik pada awal tahun 2007. Selain berprofesi sebagai artis cilik, Amel juga menekuni bidang presenter, penyanyi bahkan sebagai seorang model.Nama Amel Carla mulai dikenal oleh pemirsa televisi ketika ia bermain di salah satu acara komedi yang ditayangkan di trans TV, serial yang menjadi batu loncatan Amel untuk meniti karirnya sebagai artis berjudul Suami-suami takut istri. 

Karir keartisan Amel Carla

Amel yang kala itu masih berusia belia, sangat suka dengan kelinci, kesukaannya pada kelinci membuatnya memutuskan membeli kelinci untuk dijadikan hewan peliharannya. Amel yang waktu itu sangat khas dengan rambut poninya dan tubuhnya yang gemuk membuatnya dikontrak oleh salah satu stasiun TV sebagai presenter kuliner yang bernama Amel Cemal Cemil.Beberapa acara televisi yang pernah diikuti Amel diantaranya adalah Suami-suami takut istri (pada tahun 2007), Suami-suami takut istri the movie (pada tahun 2008), Kisah Rama Shinta (pada tahun 2012), Kau dan Aku Cinta Indonesia ( pada tahun 2014) dan sinetron terbarunya Rain The Series (pada tahun 2015). 

Sinetron yang diikuti Amel

Selain berperan aktif di dunia per sinetronan Indonesia amel juga pernah menjadi presenter di beberapa acara diantaranya menjadi presenter di acara Nickolodeon Indonesia Kids' Choice Awards (pada tahun 2010), Infotainment Awards (pada tahun 2012), Dahsyat (pada tahun 2013) dan Panasonic Gobel Awards (pada tahun 2013). Itulah profil mengenai Amel Carla yang bisa saya share sama teman InArt tercinta, jangan lupa baca profil artis lainnya ya teman-teman.

Profil dan Biodata Artis Amel Carla Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment