Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Monday 27 April 2015

Biodata Profil Gerald Yohanes Putra di Sinetron Aku Anak Indonesia

Good night sahabat InArt, udah pada tidur ya? Hmmm ternyata ada yang belum nih. Oke, bagi yang belum bobok imut saya ajak jalan-jalan nih. Maksudnya jalan-jalan ngelihatin biodata artis ngehits ya hehehe. Menurut kalian siapa yang cocok kita bahas malam ini? hmmm gimana kalau yang ganteng-ganteng aja, setuju? Okelah kalau begitu.

Sahabat InArt apakah kalian udah kenal sama artis yang namanya Gerald Yohanes Putra? kalau belum kenal silahkan kenalan dulu hehehe. Kalau kalian belum tahu, silahkan ikutin aku karena pada kesempatan kali ini saya akan membeberkan biodata atau profil dari Gerald Yohanes Putra. Berikut biodata atau profil Gerald Yohanes Putra.

Biodata atau Profil Artis Tampan Gerald Yohanes Putra

Gerald Yohanes Putra atau yang akrab dipanggil Gerald adalah artis kelahiran Jakarta, 14 Mei 1994. Gerald adalah juara 1 Coverguest Aneka Yess Tahun 2010. Tercatat sudah beberapa film atau sinetron yang pernah dibintangi Gerald Yohanes, seperti Go Go Five yang tayang di TV7 (sekarang Trans7), Mutiara, Bunga Di Tepi Jalan.

Pada tahun 2015 Gerald kembeli dipercaya untuk bermain peran dalam sinetron yang berjudul Aku Anak Indonesia yang ditayangkan di stasiun televisi swasta RCTI. Beberapa hal pribadi tentang Gerald adalah dia memiliki hobi dalam hal musik dan olah raga.


Biodata Profil Artis Indonesia Gerald



Nama Lengkap: Gerald Yohanes Putra
Nama Panggilan: Gerald
Tanggal Lahir: 14 Mei 1994
Tempat Lahir: Jakarta
Zodiak: Taurus
Pekerjaan: Aktor
Twitter: @geraldyohanes1

Itu dia sahabat InArt Biodata atau Profil dari artis tampan Gerald Yohanes Putra. Bagaimana teman, kalian udah tahu kan siapa Gerald Yohanes Putra itu? Ternyata Gerald itu ganteng ya sahabat InArt hehehe.

Eh teman udah dulu ya untuk malam ini, jujur teman aku udah ngantuk hehehe. Kalau kalian gimana udah ngantuk belum? kalau belum ngantuk kalian bisa baca postingan saya yang lain, seperti Profil Biodata Pemain Rain The Series atau Daftar Pemain dan Sinopsis Sinetron Aku Anak Indonesia atau yang lainnya deh hehehe. Kalau gitu saya bobok imut dulu ya teman, good night :) 

Biodata Profil Gerald Yohanes Putra di Sinetron Aku Anak Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment