Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Monday 27 April 2015

Biodata atau Profil Artis Cantik Claudia Andhara

Biodata atau Profil Artis Cantik Claudia Andhara-Halo sahabat InArt, jumpa lagi dengan saya nih. Kali ini saya sang pegedar biodata artis akan mengedarkan biodata atau profil artis ngehits. Kira-kira siapa ya yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini, apakah sahabat InArt punya ide? hmmm kalian juga bingung ya. Tunggu sebentar teman, tiba-tiba saya punya ide nih. Bagaimana kalau kita membahas artis cantik yang bernama Claudia Andhara aja. Apakah sahabat InArt udah kenal sama artis cantik ini? kalian udah pernah lihat? kalau belum nanti saya akan tunjukin deh fotonya sekaligus biodatanya. Dari pada kalian tambah penasaran, mending kita langsung simak biodata atau profil si artis cantik Claudia Andhara.

Profil Cantik Claudia Andhara

Claudia Andhara Mylka atau yang biasa dipanggil Audi adalah artis yang lahir pada tanggal 14 November 1997. Artis berzodiak Scorpio ini mulai berkecimpung di dunia entertainment sekitar pada tahun 2001 yang lalu. Tercatat sinetron yang pernah dimainkan oleh artis cantik ini adalah Putih Abu Abu, Surat Kecil Untuk Tuhan, dan Siti Blink Blink. Lalu pada tahun 2015, Claudia Andhara bermain di sinetron Aku Anak Indonesia yang ditayangkan di stasiun TV swasta RCTI. Dan berikut ini adalah profil dari Claudia Andhara.

Artis Cantik Claudia Andhara



Nama Lengkap: Claudia Andhara Mylka
Nama Panggilan: Audi
Tanggal Lahir: 14 November 1997
Zodiak: Scorpio
Agama: Islam
Pekerjaan: Aktris
Tahun Aktif: 2001-sekarang
Twitter: @claudiaudie

Itu dia teman Biodata atau Profil dari Claudia Andhara yang cantik jelita. semoga dapat memberi tambahan pengetahuan bagi teman-teman InArt ya. Oh iya bagi teman-teman yang ingin lebih banyak tahu tentang biodata atau profil pemain Aku Anak Indonesia Atau Artis ngehits lainnya, silahkan menyelam lebih dalam di blog kesayangan teman-teman ini ya! Terimakasih udah selalu nyimak, salam cinta InArt.

Biodata atau Profil Artis Cantik Claudia Andhara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment