Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Friday 24 April 2015

Biodata Profil Mikha Tambayong

Biodata Profil Mikha Tambayong-Halo teman-teman InArt, saya hadir lagi nih di hadapan kalian. Kalian pasti udah rindu kan sama saya hehehe. Kali ini saya akan menghadirkan biodata atau profil dari artis cantik nan unyu. Artis ini lahir di Jakarta alias produk asli Indonesia hehehe. Kira-kira siapa ya artis yang saya maksud itu? Ada yang bisa nebak? Kalau gak ada yang bisa nebak, nih saya kasih klu nya, inisialnya ialah MT. Hayo siapa artis ini hehehe. Iya betul teman, artis yang saya maksud adalah Mikha Tambayong. Hmmm dari pada banyak omong lagi dan bikin kalian jenuh, yuk langsung aja kita saksikan tulisan-tulisan di bawah ini hehehe.

Biodata Profil Artis Cantik Mikha Tambayong

Maudy Mikha Maria Tambayong atau yang biasa dikenal dengan nama Mikha Tambayong adalah artis yang lahir di Jakarta, 15 September 1994. Putri dari pasangan Michael Tambayong dan Deva Tambayong ini mulai berkecimpunng di dunia hiburan sejak tahun 2008. Selain berprofesi sebagai aktris, Mikha Tambayong juga mempunyai profesi lain yaitu sebagai penyanyi dan model. Mikha Tambayong memulai debutnya di dunia entertainment dengan bermain di sinetron "Kepompong". Sinetron "Kepompong" adalah sinetron yang diproduksi oleh Frame Ritz Productions, yang pertama tayang pada tanggal 17 November 2008 di SCTV. Di sinetron ini Mikha Tambayong berperan sebagai tokoh utama yang bernama Tasya. Selain di sinetron "Kepompong", Mikha juga bermain dalam sinetron lain seperti Kapten Kompleks (pada tahun 2010), Nada Cinta (pada tahun 2011), Aishiteru (pada tahun 2011), Kinara (pada tahun 2013), Putri Nomor Satu (pada tahun 2013), Siti Bling-Bling (pada tahun 2014), dan Aku Anak Indonesia (pada tahun 2015). 

Biodata Artis Manis Mikha Tambayong



Nama Lengkap: Maudy Mikha Maria Tambayong (Mikha Tambayong)
Nama Panggilan: Mikha
Tanggal Lahir: 15 September 1994
Tempat Lahir: Jakarta
Zodiak: Virgo
Agama: Kristen
Nama Orang Tua: Michael Tambayong dan Deva Tambayong
Pekerjaan: Aktris, Penyanyi dan Model
Tahun Aktif: 2008-sekarang
Twitter: @maudymikha

Film Mikha Tambayong:
Check in Bangkok (pada tahun 2015), Slank Nggak Ada Matinya (pada tahun 2013), Senandung Bumi (pada tahun 2012), dan Fallin'in Love (pada tahun 2012).

Sinetron Mikha Tambayong:
Aku Anak Indonesia (pada tahun 2015), Siti Bling-Bling (pada tahun 2014), Putri Nomor Satu (pada tahun 2013), Kinara (pada tahun 2013), Nada Cinta (pada tahun 2011), Aishiteru (pada tahun 2011), Kapten Kompleks (pada tahun 2010), dan Kepompong (pada tahun 2008).

Itu dia sahabat InArt biodata profil dari artis Mikha Tambayong. Semoga biodata tersebut bisa menambahkan wawasan kalian terhadap biodata atau profil artis Indonesia hehehe. Jangan lupa baca juga Daftar Pemain dan Sinopsis Sinetron Aku Anak Indonesia agar wawasan kalian tentang artis bertambah luas hehehe. Kalau gitu udah dulu ya, saya pamit :) good bye teman.

Biodata Profil Mikha Tambayong Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment