Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Saturday 25 April 2015

Profil Biodata Iqbal Pakula dalam Sinetron Aku Anak Indonesia di RCTI

Profil Biodata Iqbal Pakula dalam sinetron Aku Anak Indonesia di RCTI-Selamat malam teman-teman InArt, sedang apa nih? Pasti sedang nongkrongin sinetron kesayangannya ya? oh iya, saya punya postingan baru nih untuk teman-teman InArt yang setia, dia adalah aktor kawakan yang paras tampan yang dulu pernah memerankan sinetron malin kundang, siapa yang tahu hayo? yup betul, dia adalah Iqbal Pakula. 


Profil Lengkap Iqbal Pakula

Lelaki tampan yang menikah dengan seorang wanita berdarah Jakarta-Banjarmasin bernama Handis Kardinah Reswati ini memulai debutnya menjadi seorang aktor pada tahun 2002. Nama Iqbal Pakula mulai dikenal oleh masyarakat ketika ia memerankan sosok Mas Bram dalam sinetron Cinta Fitri. Iqbal Pakula lahir di Jakarta pada 21 Februari 1977. heemm, cukup senior juga ya teman-teman.

Seiring dengan berjalannya waktu, kiprah Iqbal di dunia akting makin cemerlang dengan memerankan sebagai tokoh dalam beberapa sinetron diantaranya.
1. Malin Kundang
2. Hikmah 2
3. Mimpi Manis
4. Ranum
5. Cinta Fitri
6. Ku Tunggu Kau di Pasar Minggu
7. Dalam Mihrab Cinta
8. Tangan-tangan mungil
9. Aku Anak Indonesia

Foto Keren Iqbal Pakula

Teman-teman berikut ini foto keren Iqbal yang membuatnya maikin terlihat tampan.




Itu dia foto tampan dari Iqbal yang pastinya tampan, teman-teman jangan lupa nonton sinetron terbaru iqbal ya, tentunya sinetron yang berjudul Aku Anak Indonesia hanya di RCTI Oke.

Profil Biodata Iqbal Pakula dalam Sinetron Aku Anak Indonesia di RCTI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment