Dalam blog ini kami menyediakan biografi atau profil artis-artis yang sedang ngehits.

Friday 1 May 2015

Biodata atau Profil Endy Arfian

Biodata atau Profil Endy Arfian-Selamat siang teman teman, bertemu lagi dengan saya. Di hari yang dingin ini saya pengen berbagi sesuatu nih sama sahabat InArt. Yang pengen saya bagi tentu saja hal-hal yang berkaitan artis ngehits hehehe. Sahabat InArt, kali ini saya pengen memberikan kepada kalian biodata atau profil dari artis bernama Endy Arfiandi Eka Putra atau yang lebih kita kenal sebagai Endy Arfian. Tentunya kalian udah tahu kan siapa artis ini. Eitsss, tapi apakah kalian udah tahu tentang biodata si artis ngehits ini? hmmm bagi yang belum tahu silahkan ikuti saya terus karena saya akan memberikan biodatanya kepada sahabat InArt tercinta. Berikut Biodata atau Profil dari Endy Arfiandi Eka Putra alias Endy Arfian.

Biodata dan Profil Artis Endy Arfian

Endy Arfiandi Eka Putra atau yang lebih kita kenal dengan Endy Arfian adalah artis berkebangsaan Indonesia yang lahir di Jakarta, tanggal 22 Mei 2001. Artis berzodiak Gemini ini adalah putra dari pasangan Adi Hartadi dan Jayanti Haskara Dwi Putri. Artis berdarah Cina-Jawa ini mengawali karirnya sekitar pada tahun 2010 silam. Tercatat beberapa buah film dan sinetron sudah dibintanginya, tapi sinetron yang membuatnya semakin terkenal adalah sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta, di sinetron tersebut Endy berperan sebagai surya. Dan pada tahun 2015, Endy bermain sinetron yang berjudul "Rain The Series". Dalam sinetron tersebut Endy beradu akting dengan artis ngehits lainnya seperti: Randy Martin, Cassandra Sheryl Lee, Salshabilla Adriani dan Amel Carla. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah biodata atau profil Endy Arfian.

Profil Artis Keren Endy Arfian



Nama Lengkap: Endy Arfiandi Eka Putra (Endy Arfian)
Nama Panggilan: Endy
Tanggal Lahir: 22 Mei 2001
Tempat Lahir: Jakarta
Zodiak: Gemini 
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Adi Hartadi dan Jayanti Haskara Dwi Putri
Pekerjaan: Aktor
Tahun Aktif: 2010-sekarang

Sinetron Endy Arfian:
Rain The Series (pada tahun 2015), Astra Jingga (pada tahun 2015), Bidadari Takut Jatuh Cinta (pada tahun 2014), ABG Jadi Manten (2014), Ji Ung Pendekar Cabe Rawit (pada tahun 2013), Si Buta dari Lembah Hantu (pada tahun 2011), dan Satria (pada tahun 2011).

Film Endy Arfian:
Para Pemburu Gajah (pada tahun 2014), Air Mata Terakhir Bunda (pada tahun 2013),The Perfect House (pada tahun 2013), Parts of The Heart (pada tahun 2013), dan Brandal Brandal Ciliwung (pada tahun 2012).

Itu dia teman biodata dan profil dari artis ngehits Endy Arfian. Gimana? sekarang udah tahu kan biodata atau profil dari artis bernama Endy Arfian. Kalau kalian sudah tahu, sekarang saatnya saya untuk berpamitan. Sampai bertemu di postingan saya berikutnya ya sahabat InArt, dan semoga postingan saya hari ini bisa bermanfaat bagi kalian semua :) Jangan lupa baca juga postingan saya lainnya seperti: Profil Biodata Pemain Rain The Series dan Daftar Pemain dan Sinopsis Sinetron Aku Anak Indonesia.

Biodata atau Profil Endy Arfian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment